BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong dengan Fitur Rumah yang Efisien

12/9/2021

Perumahan Serpong – Sebagai salah satu kawasan paling berkembang di Tangerang, Serpong memiliki banyak keunggulan yang membuat kawasan ini menjadi idaman para pengembang properti untuk mengembangkan produk propertinya.

Banyaknya produk properti yang dikembangkan di Serpong dan sekitarnya membuat para pengembang properti mulai berinovasi untuk meningkatkan kualitas hunian yang nantinya akan dipasarkan ke masyarakat.

Salah satu pengembang yang memiliki inovasi tersebut adalah Springhill Group yang bekerjasama juga dengan pengembang asal Jepang, yakni Hankyu Hanshin Properties Corp. Kedua pengembang tersebut bekerja sama mengembangkan Springhill Yume Lagoon yang berlokasi di Kawasan Legok, Serpong, Tangerang Selatan.

Inovasi yang diberikan kedua pengembang besar itu adalah mengembangkan hunian dengan fitur yang ramah lingkungan, seimbang, serta memiliki fungsi yang efisien di dalam setiap unit di Springhill Yume Lagoon. Perumahan Serpong ini pun banyak diminati masyarakat yang mencari properti di Serpong.

Fitur dan kualitas apa saja yang dikembangkan di setiap unit rumah di Springhill Yume Lagoon di Legok, Serpong? Rumahserpong.id telah merangkum ulasannya sebagai rekomendasi untuk Anda dan keluarga! Yuk baca di sini.

Fitur Rumah yang Efisien di Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong Modern Idaman Keluarga Masa Kini

Springhill Yume Lagoon sendiri merupakan perumahan Serpong yang dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 15 Ha. Kawasan ini merupakan kawasan perumahan unik dengan gaya arsitektur dan kualitas khas rumah di Negeri Sakura, Jepang.

Bekerjasama dengan pengembang properti asal Jepang membuat Springhill Group memaksimalkan fitur di dalam rumah seefisien mungkin. Hal ini dilakukan untuk menunjang kenyamanan setiap penghuni di Springhill Yume Lagoon. Berikut fitur rumah efisien yang ada di Springhill Yume Lagoon.

Desain Open-Plan

Desain interior open-plan adalah desain atau konsep ruangan yang dibangun tanpa sekat dengan ruangan yang lain di dalam satu rumah, sehingga akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Di Springhill Yume Lagoon, Anda bisa merasakan sensasi open plan interior design di banyak ruangan.

Baik di ruang makan, ruang keluarga serta taman depan dan belakang, semuanya dirancang dengan desain open plan agar sirkulasi udara di rumah berjalan lebih lancar dan rumah akan terlihat dan terasa lebih luas. Dengan begitu rumah tidak akan terasa sumpek.

High Ceiling

Tipe Yuri, Ajisai, dan Tsubaki di Springhill Yume Lagoon menawarkan fasilitas di dalam rumah yang bermanfaat untuk sistem pernafasan, karena sirkulasi udara yang bagus yang bisa Anda nikmati di dalam rumah.

Unit rumah di ketiga tipe ini memiliki konsep high ceiling yang membuatnya lebih luas dan memiliki sirkulasi udara yang bagus, anti sumpek! High ceiling membuat Anda memiliki langit-langit ruangan yang tinggi sehingga ruang vertikal yang tersedia juga tidak sempit dan sumpek di dalam sebuah ruangan.

Pencahayaan Alami

Pencahayaan alami adalah salah satu hal yang banyak dilupakan oleh masyarakat masa kini. Berkembangnya teknologi serta inovasi hunian membuat banyak rumah memiliki pencahayaan yang minim dan hanya mengandalkan sumber pencahayaan listrik dari lampu-lampu di rumah.

Jendela yang ada di unit rumah Springhill Yume Lagoon memiliki ukuran yang besar di sudut ruangan, sehingga memungkinkan Anda menerima pencahayaan alami yang hangat dan bermanfaat setiap harinya! Pencahayaan yang alami dari sinar matahari bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi rumah ataupun ruangan.

Ruangan bisa terlihat lebih luas dan besar, karena pencahayaan alami dari matahari. Sinar yang masuk ke dalam ruangan juga bisa memberikan kesan ekstentif dalam persepsi ruang, sehingga membuat ruangan terasa lebih hangat dan luas dibandingkan dengan pencahayaan buatan seperti lampu.

Itu dia konsep dan fitur rumah di Springhill Yume Lagoon, perumahan Serpong yang efisien dan seimbang. Kunjungi Rumahserpong.id untuk referensi dan rekomendasi rumah Serpong dari developer terpercaya dan berkualitas lainnya. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up