BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Clubhouse Mewah Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong Eksklusif untuk Keluarga

3/10/2022

Perumahan Serpong – Tinggal di kawasan perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan menarik tentu saja merupakan keinginan setiap keluarga.

Di tengah perkembangan zaman dan limitasi penduduk untuk bisa beraktivitas dengan normal juga merupakan faktor yang membuat setiap orang ingin tinggal di kawasan yang berfasilitas lengkap.

Dewasa ini, ada banyak pengembang properti yang mulai memberikan inovasi menarik terhadap fasilitas hunian atau produk properti lainnya yang dikembangkan.

Serpong sendiri merupakan salah satu kawasan unggulan di Jabodetabek yang menjadi incaran banyak pengembang properti untuk menjadi lokasi produk properti unggulan.

Salah satu perumahan Serpong yang hadir dengan fasilitas terlengkap untuk masyarakat modern masa kini adalah Springhill Yume Lagoon.

Rumah Serpong dari developer terpercaya ini memiliki fasilitas Clubhouse yang super eksklusif untuk Anda dan keluarga! Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Melihat Lebih Dekat Clubhouse Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong Eksklusif Masa Kini

Springhill Yume Lagoon hadir sebagai perumahan eksklusif di kawasan Legok Serpong dengan fasilitas eksklusif yang memenuhi ekspektasi Anda!

Bekerjasama dengan Hankyu Hanshin Properties Corp, Springhill Group mengembangkan Clubhouse di kawasan Springhill Yume Lagoon.

Bagi Anda yang belum banyak mendengar, Clubhouse yang ada di kawasan properti atau tempat tinggal adalah fasilitas modern yang disediakan di suatu tempat, biasanya perumahan atau kawasan hunian, yang menyediakan layanan seperti aktivitas olahraga dan juga rekreasi.

Clubhouse ini bisa dimanfaatkan oleh anggota kelompok atau lapisan masyarakat di kawasan tersebut untuk melakukan kegiatan tertentu.

Dewasa ini, banyak produk properti seperti perumahan, apartemen, atau kawasan lainnya yang menyediakan fasilitas Clubhouse sebagai fasilitas unggulan untuk para penghuninya.

Selain bermanfaat, Clubhouse ini juga memiliki fungsi sebagai tempat yang akan digunakan untuk berkumpul serta mengekspresikan diri bersama penghuni lainnya yang memiliki ketertarikan atau minat yang sama.

Lalu bagaimana dengan Clubhouse yang ada di Springhill Yume Lagoon? Clubhouse yang ada di Springhill Yume Lagoon adalah bangunan yang menyediakan fasilitas menarik  untuk Anda.

Anda bisa menikmati lounge yang nyaman dan eksklusif bersama keluarga atau kerabat terdekat. Lounge yang nyaman adalah salah satu alternatif relaksasi yang sempurna di kawasan hunian Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berenang di kolam renang yang dibangun di tepi danau. Ya, Clubhouse di perumahan Serpong ini menyediakan kolam renang yang berada di tepi danau.

Lokasi tersebut memungkinkan Anda untuk bisa menikmati fasilitas kebugaran sambil menikmat indahnya panorama danau yang indah dan kesejukan yang ada.

Kemudian tentu saja Anda bisa berolahraga di gym yang tersedia. Clubhouse Springhill Yume Lagoon menyediakan gym yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan program pola hidup yang lebih sehat dalam kawasan hunian Anda.

Dengan segala fasilitas yang Anda, tentu saja Anda juga bisa melakukan kegiatan kelompok atau komunitas yang produktif menggunakan ruang serbaguna yang tersedia di Clubhouse Springhill Yume Lagoon.

Yuk, pesan unitnya sekarang juga dan jadilah salah satu keluarga yang hidup lebih sehat di kawasan dengan fasilitas terlengkap di Tangerang.

Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi dan pemesanan. Kunjungi Rumahserpong.id untuk informasi menarik seputar perumahan Serpong berkualitas. Kami menyediakan rekomendasi terbaik rumah Serpong dari developer terpercaya(GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up