BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong yang Nyaman dan Super Lengkap!

3/4/2022

Perumahan Serpong – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita.

Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah.

Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan?

Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di Springhill Yume Lagoon, perumahan Serpong dengan banyak fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda.

Rumah Serpong dari developer terpercaya ini menawarkan fasilitas yang melebihi ekspektasi Anda. Ingin tau apa saja fasilitas tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini.

Fasilitas yang Bikin Nyaman di Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong Favorit Keluarga

Springhill Yume Lagoon sendiri berlokasi di kawasan Legok Serpong. Perumahan Serpong ini dikembangkan oleh dua pengembang properti ternama dari Indonesia dan Jepang.

Ke dua pengembang tersebut adalah Springhill Group dari Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Corp dari Negeri Sakura, Jepang.

Perpaduan dua pengembang tersebut menghasilkan unit hunian yang berkualitas dengan fasilitas yang super nyaman untuk keluarga, berikut ini!

Modern Clubhouse

Springhill Yume Lagoon menyediakan Clubhouse yang modern yang dikembangkan di tepi danau yang indah dan asri sehingga menambah estetika dan kesejukan lingkungannya.

Clubhouse mewah ini dilengkapi dengan Lounge yang nyaman dan elegan bagi pengunjungnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas indoor gym, lakeside swimming pool, bahkan function hall untuk kebutuhan kelompok yang besar.

Clubhouse Springhill Yume Lagoon juga menyediakan cafe yang sangat nyaman untuk bersantai setelah beraktivitas di dalam club house.

Untuk aktivitas olahraga yang lebih intens, Springhill Yume Lagoon juga menyediakan fitness center yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai program hidup yang lebih sehat atau membentuk tubuh yang proporsional.

Jogging and Bicycle Track with Lake View

Springhill Yume Lagoon memiliki danau cantik yang bisa menjadi sebuah aspek alami di dalam kawasan tempat tinggal untuk Anda dan keluarga.

Tinggal di kawasan dengan danau yang luas pasti memberikan Anda suasana yang sejuk dan asri di dalam kawasan tempat tinggal.

Jogging track yang panjang dan luas juga memungkinkan Anda dan keluarga melakukan aktivitas rekreasi dan olahraga yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, bersepeda juga sedang menjadi tren yang digemari masyarakat. Tersedianya jalur sepeda di Springhill Yume Lagoon membuat Anda dan keluarga bisa bersepeda bersama-sama dalam satu kawasan yang sejuk dan asri.

Commercial Area and House of Pray

Area yang modern dan komersil membuat banyak masyarakat, termasuk anak-anak, remaja, dan orang tua, tertarik untuk mengunjunginya dan menikmati fasilitasnya.

Springhill Yume Lagoon memiliki commercial area yang terdiri dari coffee shop dan juga restaurant yang bisa menjadi alternatif untuk Anda menghabiskan waktu akhir pekan atau sekedar bersantai ria bersama kerabat terdekat.

Kawasan Springhill Yume Lagoon juga menyediakan rumah ibadah yang tentunya merupakan kebutuhan umat beragama untuk melaksanakan ibadahnya.

Rumah ibadah tentu menjadi aspek bangunan yang menyeimbangkan fasilitas hiburan lainnya di dalam kawasan ini.

Children Playground

Berbicara mengenai hiburan, terdapat fasilitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak di dalam kawasan Springhill Yume Lagoon.

Ya! Terdapat children playground yang mengasyikkan dengan banyak wahana permainan sederhana yang bisa menjadi lokasi yang tepat untuk area bermain anak-anak.

Perumahan Serpong satu ini memang memiliki fasilitas yang lengkap serta arsitektur yang menunjang kualitas hidup Anda.

Yuk pesan unit rumah Serpong dari developer terpercaya ini sekarang juga! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan.

Kunjungi Rumahserpong.id untuk informasi dan rekomendasi menarik lainnya seputar perumahan Serpong berkualitas untuk Anda dan keluarga. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up