BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Springhill Yume Lagoon, Perumahan Serpong dengan Konsep High Ceiling yang Sejuk!

2/11/2022

Perumahan Serpong – Sebagai salah satu kawasan unggulan di Tangerang Selatan, Serpong memiliki perkembangan yang cukup pesat dan signifikan.

Mulai dari teknologi hingga infrastruktur, Serpong kini menjadi kawasan yang populer dan ramai dikunjungi orang-orang.

Mengakomodasikan fenomena ini, banyak developer properti yang kemudian tertarik untuk mengembangkan produk propertinya di kawasan Serpong.

Baik itu apartemen maupun perumahan Serpong, semuanya mulai dibangun dan dikembangkan dengan penyesuaian yang baik.

Salah satu penyesuaian yang dilakukan oleh pengembang properti adalah dengan menerapkan konsep yang sejuk dan nyaman di dalam perumahan yang modern.

Salah satu implementasi dari konsep tersebut adalah penerapan konsep high ceiling di dalam unit perumahan. Konsep ini memberikan suasana yang sejuk di dalam tempat tinggal.

Tahukah Anda? Bahwa ada perumahan Serpong yang menerapkan konsep ini dengan baik? Ya, rumah Serpong dari developer terpercaya itu adalah Springhill Yume Lagoon! Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Melihat Konsep High Ceiling di Perumahan Serpong Favorit Keluarga, Springhill Yume Lagoon

Pertama-tama, pernahkah Anda mendengar istilah high ceiling? High ceiling adalah konsep di dalam interior unit bangunan, khususnya rumah atau tempat tinggal, dimana langit-langit di dalam ruangannya dibangun lebih tinggi, sehingga ruangan tersebut memiliki lebih banyak ruang di dalamnya.

Konsep high ceiling ini sudah banyak dikembangkan di banyak properti unggulan di Indonesia. Mengapa demikian?

Hal ini karena konsep high ceiling dalam sebuah ruangan memiliki banyak manfaat bagi penghuninya, di antaranya adalah Anda bisa merasa lebih luas walaupun dengan ruangan yang cenderung sempit.

Anda juga bisa membuat udara di dalam rumah bersirkulasi secara maksimal. Sirkulasi udara yang baik di dalam rumah tentu bukan hanya akan menunjang kenyamanan tapi juga baik untuk kesehatan tubuh, khususnya sistem pernapasan.

Springhill Yume Lagoon adalah salah satu perumahan Serpong unggulan yang setiap unit rumahnya memiliki konsep high ceiling.

Konsep yang diterapkan tersebut memungkinkan Anda untuk bisa merasakan kesejukkan serta sirkulasi udara yang lebih baik di dalam rumah.

Springhill Yume Lagoon sendiri hadir dengan konsep Japanese Style dengan fasilitas super lengkap dan harga yang terjangkau untuk keluarga dan juga millennials.

Kawasan berkualitas di salah satu kota industri terbesar di Indonesia ini merupakan perpaduan dari dua developer besar Indonesia dan Jepang.

Springhill Yume Lagoon adalah hasil dari kombinasi sempurna antara Springhill Group dari Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Corp. dari Jepang.

Tipe Yuri, Ajisai, dan Tsubaki di Springhill Yume Lagoon menawarkan fasilitas di dalam rumah yang bermanfaat untuk sistem pernapasan karena sirkulasi udara yang bagus yang bisa Anda nikmati di dalam rumah.

Unit rumah di ketiga tipe ini memiliki konsep high ceiling yang membuatnya terasa lebih luas dan memiliki sirkulasi udara yang bagus, juga anti sumpek!

High ceiling membuat hunian memiliki langit-langit ruangan yang tinggi sehingga ruang vertikal yang tersedia juga tidak sempit dan sumpek di dalam sebuah ruangan.

Tinggal di rumah dengan lingkungan yang asri serta berkonsep high ceiling yang menyejukkan tentu bisa meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan Anda dan keluarga.

Ayo Serbu unit di Springhill Yume Lagoon, perumahan Serpong berkonsep high ceiling, sekarang juga! Kunjungi website resmi Rumah Serpong untuk informasi menarik lainnya seputar rumah Serpong dari developer terpercaya. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up