BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Springhill Yume Lagoon, Perumahan Berkonsep Jepang Terbaik di Tangerang

10/26/2021

Rumahserpong.id, TangerangBagi Anda yang menginginkan suasana baru dan unik di rumah, Springhill Yume Lagoon menawarkan konsep perumahan unik yang berbeda dari perumahan lainnya. Springhill Yume Lagoon merupakan perumahan berkonsep Jepang yang menawarkan pengalaman tinggal yang unik.

Perumahan SpringHill Yume Lagoon memiliki 15 hektar lahan, 12,352 m2 yang akan dijadikan area terbuka hijau dan akan dibangun +- 1200 unit rumah. Hunian yang mengambil konsep dari negeri sakura ini tidak hanya modern, namun juga terlengkap karena memiliki beragam fasilitas seperti children playground, jogging & cycling track, club house, swimming pool, gym, cafe, function hall, commercial area, tempat ibadah dan lainnya. Inilah hunian terjangkau dan terbaik yang bisa menjadi pilihan investasi masa depan Anda.

Mengusung rumah konsep Jepang yang unik, Springhill Yume Lagoon menjadi pilihan rumah bagi Anda yang menginginkan pengalaman tinggal yang unik untuk keluarga tercinta. Apa saja kelebihan rumah berkonsep Jepang Springhill Yume Lagoon? Simak selengkapnya di sini.

Rumah Berkonsep Jepang

Salah satu kelebihan Springhill Yume Lagoon adalah konsep rumah yang mengikuti gaya khas arsitektur Jepang. Rumah-rumah di Jepang dikenal memiliki konsep minimalis yang mengedepankan harmonisasi dengan alam. Pemilihan bahan bangunan yang alami menjadi ciri khas rumah-rumah Jepang. Selain itu, konsep budaya seperti tatami, genkan, dan degoshi juga tampil di rumah Springhill Yume Lagoon.

Atmosfer negara sakura tidak hanya tampak dari rumah berkonsep Jepang saja, akan tetapi terasa mulai dari gerbang masuk ke perumahan Springhill Yume Lagoon. Pengembangan lingkungan rumah dan fasilitas juga menggunakan konsep bangunan dan desain Jepang, sehingga pengalaman tinggal di Springhill Yume Lagoon menjadi lengkap seperti tinggal langsung di negeri Sakura.

Berlokasi Strategis

Tidak hanya menawarkan rumah konsep Jepang, Springhill Yume Lagoon juga berada di lokasi strategis yang memudahkan Anda untuk melakukan mobilitas. Springhill Yume Lagoon memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, pusat bisnis, pusat pendidikan, dan pusat kesehatan. Dekatnya lokasi Springhill Yume Lagoon memberikan kemudahan bagi penghuninya untuk memenuhi setiap kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, berbagai infrastruktur transportasi juga dapat dengan mudah diakses dari Springhill Yume Lagoon. Perumahan berkonsep Jepang ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan Stasiun Cisauk, Stasiun Serpong, Pintu Tol Serpong BSD, Pintu Tol Serpong, dan Pintu Tol Karawaci. Dekatnya Springhill Yume Lagoon dengan berbagai infrastruktur transportasi tersebut menjadikan perumahan ini sebagai perumahan berkonsep Jepang dengan lokasi paling strategis.

Memiliki Fasilitas Lengkap

Untuk meningkatkan pengalaman tinggal di sebuah kawasan perumahan diperlukan dukungan fasilitas yang lengkap. Hal ini menjadi salah satu kewajiban yang harus terpenuhi dari sebuah kawasan perumahan. Oleh karena itu, Springhill Yume Lagoon menawarkan perumahan dengan dukungan fasilitas lengkap. Berbagai fasilitas yang ada di kawasan perumahan dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Berbagai fasilitas tersedia lengkap di Springhill Yume Lagoon seperti fasilitas Sport Club, Modern Club House, Children Playground, jogging and cycling track, commercial area, hingga rumah ibadah. Berbagai fasilitas tersebut akan mendukung kenyamanan penghuni selama tinggal di kawasan perumahan berkonsep Jepang Springhill Yume Lagoon. (ADR)

ImgWaNow wa
up