BLOG Springhill Yume Lagoon

Blog

Miliki Rumah Gaya Jepang dengan Lokasi Strategis Hanya di Springhill Yume Lagoon

11/30/2021

Rumah Gaya Jepang Lokasi Strategis – Saat ini rumah minimalis tengah menjadi model hunian favorit para milenial. Kehangatan serta kesederhanaan konsep hunian minimalis membuat masyarakat lebih mudah dalam mengurus dan merawat tempat tinggal. 

Jika Anda tertarik dengan rumah minimalis, Anda dapat memilih rumah gaya Jepang, karena pada umumnya hunian bergaya Jepang menerapkan konsep minimalis. Dengan kondisi ruangan yang minim sekat, hunian akan tetap terasa luas meskipun berkonsep minimalis. 

Selain itu, rumah gaya Jepang juga biasanya memiliki unsur alam yang dominan. Sehingga biasanya unit hunian disertai dengan bukaan yang banyak dan besar, serta memiliki lingkungan yang asri. Dengan begitu, kawasan huniannya akan terasa sangat nyaman saat ditinggali. 

Sebagai salah satu pilihan terbaik, Anda dapat memilih rumah gaya Jepang dari Springhill Yume Lagoon. Tidak hanya memberikan keuntungan sebagai rumah gaya Jepang yang sehat, hunian ini juga berada di lokasi strategis sehingga akan memberikan kemudahan aksesibilitas untuk Anda. 

 

 

Springhill Yume Lagoon, Pilihan Rumah Gaya Jepang Lokasi Strategis Terbaik untuk Anda

Perumahan Springhill Yume Lagoon dibangun di atas lahan seluas 15 ha. Lingkungan kawasannya dilengkapi dengan area terbuka hijau yang asri dan alami. Dengan konsep gaya Jepang yang diusung, hunian ini tidak hanya modern, tetapi juga menghadirkan nuansa alami di kawasan perkotaan. 

Berada di lokasi strategis Cisauk, Springhill Yume Lagoon juga tidak hanya akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal. Hunian ini juga akan memberikan kenyamanan mobilitas bagi Anda dan keluarga saat tinggal di Springhill Yuma Lagoon. 

Lokasi hunian yang strategis membuat hunian ini berada sangat dekat dengan 3 CBD baru serta akses menuju ke stasiun terdekat. Tinggal di Springhill Yume Lagoon, Anda hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Stasiun Cisauk. 

Akses tol pun sangat mudah, hanya butuh waktu sekitar 25 menit untuk menuju tol BSD Serpong. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan beberapa akses tol lain seperti tol Jakarta – Tangerang dan tol Jakarta – Serpong. Selain itu, hunian ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas publik di sekitar kawasan. 

Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai sarana pendidikan berkualitas di sekitar kawasan hunian. Pusat kesehatan pun dapat dijangkau dengan mudah. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Anda juga dapat menjangkau AEON Mall yang hanya berjarak sekitar 15 menit saja. 

Aksesibilitas yang mudah akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih nyaman dan juga praktis. Tidak hanya menghemat waktu, akses mudah kemana saja juga akan membuat Anda jadi hemat biaya transportasi. 

Springhill Yume Lagoon akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai rumah gaya Jepang. Dengan kualitas dan konsep terbaik, unit huniannya akan memberikan kenyamanan dan kehangatan sebagai sebuah hunian. Selain itu, lokasinya yang strategis juga akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah. 

Masih ada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Springhill Yume Lagoon. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Springhill Yume Lagoon sekarang juga. Ayo, segera dapatkan rumah gaya Jepang terbaik dengan lokasi strategis di hunian ini!

Kunjungi juga website Rumahserpong.id untuk menemukan pilihan rumah Serpong dari developer terpercaya lainnya. Pada website ini, Anda akan menemukan berbagai pilihan hunian terbaik dari developer terpercaya, termasuk Springhill Yume Lagoon, rumah gaya Jepang lokasi strategis. (FIY)

 

ImgWaNow wa
up