BLOG Serpong Garden Village

Blog

Serpong Garden Village: Properti Paling Prospektif di Parung Panjang

9/7/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta menjadi kawasan incaran pencari rumah yang menginginkan akses dan infrastruktur transportasi yang lengkap. Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi menjadi kawasan yang diminati masyarakat untuk dijadikan tempat tinggal.

Namun tidak hanya wilayah-wilayah yang telah mapan seperti di atas, terdapat juga kawasan yang terus berkembang dan menjadi alternatif baru lokasi residensial favorit masyarakat. Salah satunya adalah Parung Panjang yang terus berkembang dengan pembangunan infrastruktur yang masif.

Parung Panjang menjadi lokasi prospektif kawasan residensial baru di sekitar Ibu Kota Jakarta. Lokasinya yang tidak jauh dari Ibukota, bebas banjir, lingkungan yang nyaman dan sejuk, harga terjangkau, memiliki prospek investasi yang bagus, sitambah bonus pemandangan yang cantik merupakan beberapa kriteria yang membuat Parung Panjang memiliki potensi yang sangat besar untuk jadi alternatif lokasi hunian baru.

Salah satu properti yang memiliki nilai investasi menjanjikan adalah Serpong Garden Village. Serpong Garden Village Hunian Modern persembahan Pengembang Properti berpengalaman yang berada di lokasi strategis Parung Panjang. Bukan tanpa alasan bahwa Serpong Garden Village menjadi lokasi yang strategis di karenakan berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City Dan Alam Sutera.

Selain itu juga Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, dimana setiap unit rumah ditanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village Eksklusif, Asri dan Nyaman.

Apa saja yang menjadi keunggulan Sepong Garden Village sebagai properti yang memiliki prospek investasi yang menguntungkan? Simak selengkapnya di sini.

Lokasi dan Akses yang Sangat Strategis

Lokasi menjadi salah satu kriteria terpenting ketika Anda mencari sebuah properti untuk investasi. Tidak hanya berkaitan dengan kenaikan harga yang tinggi, lokasi strategis juga berkaitan dengan tingkat kenyamanan penghuni di dalamnya. Tingkat kenyamanan yang baik akan meningkatkan permintaan hunian tersebut sehingga hunian invesatsi Anda dapat menghasilkan keuntungan lebih cepat.

Serpong Garden Village memiliki lokasi yang berdekatan dengan Stasiun Parung Panjang. Berjarak hanya 2,5 KM saja dari Stasiun Parung Panjang, Serpong Garden Village menawarkan aksesibilitas yang mudah ke Ibu Kota karena Stasiun Parung Panjang merupakan stasiun yang terhubung langsung ke Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Selain itu, pembangunan tol Serpong – Balaraja sepanjang 30 KM yang terbagi dalam tiga seksi akan menambah akses ke Parung Panjang. Seksi 1 adalah Serpong – Legok dengan jarak 9,30 KM, seksi 2 adalah Legok – Tigaraksa dengan jarak 10,70 KM, dan seksi 3 adalah Tigaraksa – Balaraja dengan jarak 10 KM.

Konsep Hunian yang Cocok untuk Kehidupan Ibu Kota Jakarta

Selain menawarkan lokasi dan akses yang strategis, Serpong Garden Village juga menawarkan konsep hunian yang sangat cocok untuk gaya hidup di Ibu Kota Jakarta. Berangkat dari permasalahan polusi perkotaan yang tinggi, Serpong Garden Village berusaha memberikan lingkungan hidup yang asri, segar, bersih, dan nyaman.

Untuk mewujudkan lingkungan tersebut, Serpong Garden Village mengembangkan konsep hunian taman buah di mana setiap unit rumah di Serpong Garden Village ditanami satu pohon buah. Keberadaan pepohonan buah akan melindungi lingkungan di Serpong Garden Village dari polutan berbahaya.

Pohon memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia dan lingkungan di sekitarnya. Pohon memberikan keindahan dan kenyamanan yang membuat lingkungan menjadi teduh, segar, asri dan sekaligus menghasilkan bahan-bahan berupa kayu, daun, bunga, dan buah. Pohon menjadi pembersih udara dari polutan berbahaya yang efektif sehingga udara lingkungan di sekitar pepohonan tetap terjaga dan bersih.

Sistem Double Gate Cluster

Serpong Garden Village menawarkan konsep hunian dengan sistem cluster yang dilengkapi oleh double gate yang memberikan eksklusifitas lingkungan sekaligus kemudahan akses. Perumahan cluster adalah perumahan yang berkelompok dalam satu lingkungan dengan bentuk rumah yang serasi. Dengan desain perumahan cluster yang modern, Serpong Garden Village memberikan unit rumah berkualitas tinggi.

Tidak seperti perumahan cluster pada umumnya yang menerapkan one gate system sehingga mengorbankan kemudahan akses, Serpong Garden Village menawarkan double gate cluster yang memberikan kemudahan akses bagi penghuni tanpa mengorbankan keamanan lingkungan.

Baik gerbang 1 dan 2 di Serpong Garden Village dijaga oleh petugas keamanan professional dengan sistem shift sehingga patroli dan penjagaan lingkungan perumahan dapat dilaksanakan selama 24 jam non-stop. Untuk menambah jaminan keamanan di lingkungan Serpong Garden Village, Pengembang juga menyediakan CCTV untuk memantau keamanan lingkungan perumahan.

Dengan kemanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Serpong Garden Village melalui sistem double gate, perumahan ini menjadi salah satu perumahan yang menawarkan kenyamanan, kemudahan, sekaligus lingkungan yang eksklusif dan aman. (ADR)

ImgWaNow wa
up