BLOG Serpong Garden Village

Blog

Nyaman dan Unggul, Ini Untungnya Tinggal di Serpong Garden Village

3/16/2022

Serpong Garden Village – Tujuan utama seseorang dalam memilih rumah adalah untuk mendapatkan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Tidak heran jika banyak masyarakat yang mempertimbangkan banyak hal saat akan memilih rumah. 

Selain strategis, Anda juga perlu memperhatikan sarana dan fasilitas yang ditawarkan sebuah perumahan. Hal ini untuk mendukung aktivitas Anda saat tinggal di dalamnya. Nah salah satu hunian terbaik yang bisa Anda pilih adalah Serpong Garden Village.

Berlokasi di Parung Panjang, perumahan ini menawarkan hunian modern dari developer berpengalaman yang berkualitas. Sebagai pilihan hunian terbaik, tinggal di Serpong Garden Village akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda. 

Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan saat tinggal di rumah Serpong dari developer terpercaya yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

 

 

Keuntungan Tinggal di Serpong Garden Village yang Unggul dan Strategis

Serpong Garden Village dibangun dengan konsep perumahan taman buah di mana setiap unitnya ditanami dengan pohon buah. Kawasan huniannya sangat eksklusif, asri dan juga nyaman untuk menjadi tempat tinggal. 

Dengan dukungan berupa keunggulan yang ditawarkan, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di Serpong Garden Village. 

Akses Transportasi Mudah

Berlokasi di kawasan strategis Parung Panjang, perumahan ini berada dekat dengan Stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak sekitar 10 menit. Hal ini membuat penghuni dapat dengan mudah menjangkau akses transportasi umum seperti Commuter Line.

Akses kendaraan pribadi pun dapat dijangkau dengan mudah, karena kawasan hunian ini dekat dengan akses pintu tol Serpong. Dengan begitu, Anda akan memiliki mobilitas yang nyaman dan mudah saat tinggal di Serpong Garden Village. 

Aktivitas Didukung dengan Fasilitas

Kemudian, beberapa aktivitas Anda juga akan didukung dengan beberapa fasilitas yang tersedia di kawasan perumahan ini. Misalnya saja, perumahan ini menyediakan adanya fasilitas jogging track yang akan membuat aktivitas jogging Anda menjadi lebih nyaman.

Ada juga fasilitas rumah ibadah yang akan mendukung aktivitas beribadah Anda saat tinggal di perumahan yang satu ini. 

Nyaman dengan Lingkungan Asri

Anda juga dapat menikmati suasana kawasan hunian yang asri dan sejuk. Hal ini didukung dengan adanya ruang terbuka hijau dan juga taman berupa pohon buah yang ditanam pada setiap unit dari Serpong Garden Village. 

Suasana lingkungan yang asri dan nyaman akan membuat Anda jadi lebih betah untuk tinggal di kawasan perumahannya. 

Keamanan Terjamin

Perumahan ini juga tidak melupakan keamanan dari kawasannya. Ada fasilitas keamanan 24 jam yang akan menjaga kawasan hunian serta privasi dari setiap penghuninya. 

Dukungan berupa petugas keamanan profesional yang akan berjaga selama 24 jam penuh membuat Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan hunian, keamanan privasi, maupun keamanan dari kawasan perumahan. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di Serpong Garden Village. Sebagai pilihan perumahan berkualitas, Anda akan merasakan kenyamanan dan juga keamanan terbaik saat tinggal di kawasan hunian yang satu ini. 

Segera dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit dari Serpong Garden Village dengan mengunjungi laman websitenya sekarang juga. 

Untuk pemesanan rumah Serpong dari developer terpercaya yang satu ini, Anda bisa menghubungi Sales Consultant yang tertera pada website Rumahserpong.id sekarang juga. Yuk, dapatkan unit dari Serpong Garden Village yang nyaman dan menguntungkan. (FIY)

ImgWaNow wa
up