BLOG Serpong Garden Village

Blog

Rumah Ramah Lingkungan di Serpong Garden Village, Ini Keunggulannya!

10/25/2021

serpong-garden-village.id, Serpong – Rumah ramah lingkungan kini menjadi fokus banyak orang dalam memilih rumah modern, hal ini karena kriteria rumah modern saat ini umumnya mengedepankan konsep hunian hijau yang membuat kawasan perumahannya lebih asri dan memiliki kualitas udara yang baik.

Serpong Garden Village hasil persembahan PT Hiraki Persada Indah ini menjadi salah satu perumahan ramah lingkungan di Serpong yang ideal untuk dihuni. Hunian ramah lingkungan yang setiap unitnya memiliki tanaman pohon buah ini mampu menciptakan lingkungan perumahan yang lebih sejuk dan sehat dibanding perumahan lainnya.

Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari hunian dengan konsep ramah lingkungan?

Kawasan Lebih Tenang

Kawasan perumahan yang dilengkapi dengan area hijau serta pepohonan rindang di sekitarnya merupakan ciri khas hunian asri yang ramah lingkungan. Pepohonan hijau yang rindang ini dapat meredam suara bising dari luar area perumahan, sehingga Anda bisa menikmati suasana Serpong Garden Village yang tenang dan rileks setelah beraktivitas penuh seharian.

Mencegah Karbondioksida

Banyaknya pohon hijau dan tanaman yang ada di sekitar perumahan merupakan salah satu upaya untuk mengurangi polusi udara. Rumah-rumah modern juga umumnya memiliki taman kecil untuk menanam tumbuhan untuk menjaga kesejukan daerah perumahan. Seperti yang kita tahu juga bahwa setiap unit di Serpong Garden Village sudah ditanami pohon buah yang merupakan salah satu cara untuk mengurangi karbondioksida dalam lingkungan perumahan.

Kesehatan Terjamin

Ruang terbuka hijau yang dilengkapi pepohonan hijau ini merupakan paru-paru wilayah yang menghasilkan oksigen dan udara sejuk setiap harinya bagi penghuni perumahan. Udara sejuk dan sehat sepanjang harinya ini dapat memberikan semangat untuk berolahraga ringan meskipun hanya sekedar jogging. Olahraga ringan yang sering dianggap sepele ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda.

Selain itu, udara yang bersih dan sehat dari pepohonan di kawasan Serpong Garden Village juga buat Anda merasa lebih rileks dan bugar, sehingga mampu mengurangi risiko stress.

Tertarik untuk tinggal di Serpong Garden Village yang kualitas udaranya sejuk dan sehat ini?

Serpong Garden Village menghadirkan 3 tipe hunian, yaitu tipe Camar, tipe Caladi, dan tipe Nuri dengan harga mulai Rp 373 jutaan saja! Yuk, hubungi kami untuk informasi yang lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up