BLOG Serpong Garden Village

Blog

Serpong Garden Village, Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang

10/27/2021

rumahserpong.id, TangerangBanyak orang yang memilih untuk tinggal di kota penyangga dengan pertimbangan bahwa lingkungan di kota penyangga lebih asri. Tidak hanya itu saja, harga rumah di kota penyangga masih cukup terjangkau dibandingkan dengan harga rumah di pusat kota. Lingkungan yang masih asri dan harga rumah yang cukup terjangkau menjadi salah satu keunggulan rumah-rumah di kawasan penyangga.

Salah satu kawasan penyangga yang dikenal memiliki infrastruktur berkembang dan lingkungan yang asri adalah Serpong dan Parung Panjang. Kawasan ini menjadi kawasan favorit hunian masyarakat yang menginginkan rumah dengan lingkungan yang masih asri namun memiliki harga yang relatif terjangkau.

Namun, salah satu permasalahan utama tinggal di kota penyangga adalah jarak yang cukup jauh dari pusat kota. Hal tersebut menjadi sala satu soal jika Anda memiliki profesi dan pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk berangkat pulang pergi ke pusat kota. Nah, salah satu solusi dari permasalahan tersebut adalah memilih rumah yang dekat dengan stasiun Commuter Line.

Serpong Garden Village merupakan perumahan yang memiliki jarak sangat dekat dengan stasiun Parung Panjang. Tidak hanya dekat dengan stasiun Parung Panjang, Serpong Garden Village juga menawarkan lingkungan rumah yang asri dengan konsep taman buah. Konsep ini diwujudkan dengan memberikan sebuah pohon bagi masing-masing rumah untuk membuat lingkungan lebih asri.

Nah, apa saja keunggulan Serpong Garden Village perumahan dekat Stasiun Parung Panjang? Simak selengkapnya di sini.

Perumahan Dekat dengan Stasiun Parung Panjang

Kereta Commuter Line telah menjadi salah satu transportasi andalan warga Jabodetabek. Bukan tanpa sebab, pasalnya pelayanan Commuter Line yang telah diperbaiki membuat moda transportasi ini semakin dapat diandalkan. Commuter Line merupakan moda transportasi nyaman, aman, cepat, dan murah yang jadi andalan warga masyarakat untuk bepergian ke mana saja di kawasan Jabodetabek.

Untuk menggunakan moda transportasi Commuter Line seseorang harus memiliki akses yang mudah ke stasiun. Nah, Serpong Garden Village memiliki akses yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Faktanya, Serpong Garden Village adalah perumahan dekat stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 10 menit saja. Dengan demikian, akses ke stasiun Commuter Line jadi sangat mudah.

Hanya 40 Menit ke Pintu Tol Karawaci dan Tangerang (Cikokol)

Selain Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Serpong Garden Village juga memiliki akses yang cukup dekat dengan Jalan Tol. Salah satunya adalah Jalan Tol Tangerang   - Jakarta yang dihubungkan melalui pintu Tol Cikokol. Jalan Tol ini merupakan bagian dari jaringan jalan tol yang menghubungkan Tangerang dengan Jakarta. Untuk mengakses Tol ini, banyak Pintu tol yang digunakan salah satunya adalah Pintu tol Karawaci dan Tangerang yang hanya berjarak 40 menit saja dari Serpong Garden Village.

Jalan Tol Tangerang–Merak adalah jalan tol yang menghubungkan Kota Tangerang hingga Pelabuhan Merak. Jalan tol ini mempunyai Pintu tol Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak. Jalan tol ini juga merupakan kelanjutan dari Jalan Tol Jakarta–Tangerang dan menjadi bagian dari Jalan Tol Jakarta-Merak. Kilometer 0 berada di Tomang, Jakarta, dan berakhir di Kilometer 98 di Merak. Panjang jalan tol ini adalah 72,45 kilometer.

Hanya 20 Menit ke Calon Pintu Tol Serpong – Balaraja

Selain memiliki akses ke Jalan Tol Jakarta – Merak, Serpong Garden Village juga memiliki akses baru yaitu jalan tol Serpong – Balaraja. Jalan Tol terbaru yang menghubungkan kawasan barat Tangerang dengan Serpong saat ini sedang dalam proses pembangunan yang ditargetkan beroperasi pada tahun 2022 mendatang. Serpong Garden Village hanya berjarak 20 menit saja dari Pintu Tol Serpong – Balaraja yang berlokasi di Legok Banten.

Jalan Tol Serpong-Balaraja (disingkat Jalan Tol Serbaraja) adalah rencana jalan tol sambungan dari Jalan Tol Ulujami-Serpong. Jalan tol ini menghubungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang. Proyek jalan tol yang akan menghubungkan area Serpong dan Balaraja tersebut dicetuskan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. (ADR)

ImgWaNow wa
up