BLOG Serpong Garden Village

Blog

Mudah ke Mana Saja dari Serpong Garden Village yang Strategis

9/8/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Dibangun oleh developer terpercaya yang unggul dan berkelas, Serpong Garden Village merupakan hunian modern yang berada di kawasan Parung Panjang dengan akses terbaik. Penghuni yang tinggal di Serpong Garden Village akan secara langsung dapat merasakan hidup yang lebih praktis, karena Serpong Garden Village berlokasi strategis dekat ke mana saja.

Mengapa dikatakan strategis dan dekat ke mana saja? Hal ini dikarenakan kawasan Serpong Garden Village berdekatan dengan Kota Mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City & Alam Sutera. Jarak tempuhnya sangat dekat dengan Stasiun KRL Parung Panjang sehingga dapat menjadi alat transportasi bagi para penghuni menuju beberapa kawasan seperti BSD City, Serpong, Tanah Abang, Sudirman serta beberapa kawasan lainnya, seperti:

-7 Menit Stasiun Parung Panjang

-15 Menit BSD

-30 Menit Tol Serpong

-45 Menit Stasiun Tanah Abang

-45 Menit Tangerang Kota

Dengan akses yang hanya selangkah dari Stasiun Parung Panjang, Anda yang sering bepergian ke luar kota juga dapat dengan mudah mengakses Kereta Api Commuter line secara lebih mudah dan cepat. Hal ini merupakan wujud nyata dari Serpong Garden Village yang mengedepankan hidup praktis serta kenyamanan yang maksimal bagi para penghuninya.

Miliki hidup yang lebih berkualitas dengan dukungan fasilitas lengkap yang juga dihadirkan oleh Serpong Garden Village. Penghuni yang menempati unit bisa bebas memaksimalkan jogging track, sarana ibadah, hingga taman serpong yang bisa Anda jadikan tempat rekreaksi untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

Selain itu, Serpong Garden Village juga menawarkan konsep Taman Buah, di mana setiap unit rumah di tanami Pohon Buah, Sudah dibangun Masjid juga di dalam Perumahan. Serta dilengkapi dengan Double Gate Cluster yang menjadikan kawasan Serpong Garden Village eksklusif, asri dan nyaman.

Jangan ragu lagi, segera pesan unit terbaiknya sekarang juga. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (AN)

ImgWaNow wa
up