BLOG Serpong Garden Village

Blog

Fasilitas Perumahan Terbaik di Serpong Garden Village

9/10/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Rumah menjadi tempat yang wajib memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Tidak hanya soal desain rumah yang cantik, namun juga fasilitas perumahan yang disediakan. Fasilitas perumahan menjadi salah satu kunci yang meningkatkan kenyamanan penghuni di dalamnya.

Berangkat dari pemikiran tersebut, Serpong Garden Village berkomitmen memberikan fasilitas terbaik di Parung Panjang. Serpong Garden Village adalah Hunian Modern Mahakarya persembahan Pengembang Properti berkualitas yang berada di lokasi strategis Parung Panjang.

Banyak alasan yang menjadikan Serpong Garden Village sebagai lokasi yang strategis yaitu berdekatan dengan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong, Paramount Serpong, BSD City dan Alam Sutera.  Selain itu juga Serpong Garden Village menawarkan konsep Taman Buah, di mana setiap unit rumah ditanami pohon buah, sudah dibangun Masjid juga di dalam perumahan. Dengan Double Gate Cluster menjadikan kawasan Serpong Garden Village eksklusif, asri dan nyaman.

Dengan dukungan lokasi yang strategis, Serpong Garden Village menawarkan berbagai fasilitas perumahan terbaik yang siap digunakan setiap hari. Apa saja fasilitas terbaik yang ada di Serpong Garden Village? Simak selengkapnya di sini.

Hanya 10 Menit ke Stasiun Parung Panjang

Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line merupakan moda transportasi yang sangat diminati oleh masyarakat Jakarta. Jaringan dan rute KRL Commuter Line yang membentang ke seluruh kawasan kunci Jakarta menjadi penyebab moda transportasi ini semakin difavoritkan oleh masyarakat. Serpong Garden Village hanya berjarak 10 menit saja dari Stasiun Panjang, sehingga moda transportasi KRL Commuter Line dapat diakses dengan mudah oleh penghuni.

Stasiun Parung Panjang adalah salah satu dari tiga stasiun terminus barat untuk rute KRL Green Line tujuan Tanah Abang–Parung Panjang dan Tanah Abang–Rangkasbitung. Sebelumnya stasiun ini melayani perjalanan KA lokal tujuan Rangkasbitung dan Merak, tetapi KA tersebut sudah tidak beroperasi. Stasiun ini menjadi moda transportasi yang sangat cepat, praktis, dan murah bagi penghuni Serpong Garden Village.

Fasilitas Keamanan 24 Jam

Keamanan menjadi kebutuhan yang paling mendasar yang sering dilupakan. Padahal jaminan keamanan akan memberikan kehidupan yang bahagia. Oleh karena itu, Serpong Garden Village menawarkan fasilitas keamanan 24 jam yang mampu menjamin keamanan dan kenyamanan lingkungan perumahan Serpong Garden Village. Dukungan petugas keamanan professional yang melakukan penjagaan selama 24 jam dan berpatroli untuk membantu masyarakat menjadikan Serpong Garden Village sebagai kawasan yang aman dan tenteram.

Fasilitas dan Sarana Ibadah

Tidak hanya kebutuhan fisik yang perlu dipenuhi untuk mewujudkan kehidupan yang ideal, akan tetapi kebutuhan spiritual pun harus diperhatikan. Untuk mendukung kehidupan yang seimbang antara aspek fisik dan rohani, Serpong Garden Village menawarkan sarana Ibadah yang dapat digunakan penghuni Serpong Garden Village setiap hari. Keberadaan fasilitas ibadah tersebut akan membuat penghuni dapat dengan mudah melaksanakan kewajiban ibadahnya setiap hari.

Fasilitas Jogging Track

Untuk mendukung kegiatan positif, Serpong Garden Village memberikan fasilitas jogging track yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau. Aktivitas olahraga seperti Jogging menjadi kebutuhan yang sangat penting apalagi di tengah pandemi seperti saat ini. Dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga terutama kegiatan olahraga ringan seperti jogging kekebalan atau imunitas tubuh dapat ditingkatkan. Dengan demikian tubuh akan jadi semakin sehat dan mampu menghadapi penyakit yang datang dari luar.

Ruang Terbuka Hijau Taman dan Kebun Buah

Fungsi ruang terbuka hijau di sebuah kawasan memiliki peran yang sangat penting. Ruang Terbuka Hijau (RTH) adalah area atau jalur dalam kota/wilayah yang penggunaannya bersifat terbuka. Dikatakan ‘hijau’ karena RTH menjadi tempat tumbuh tanaman—baik secara alamiah ataupun yang sengaja ditanami. RTH memiliki banyak manfaat. Di Serpong Garden Village, Ruang Terbuka Hijau tidak hanya berfungsi sebagai paru-paru kawasan saja, namun juga memiliki fungsi sebagai sumber buah-buahan yang bisa dinikmati oleh penghuni setiap tahunnya. (ADR)

ImgWaNow wa
up