BLOG Paramount Petals

Blog

Paramount Petals, Solusi Utama Hunian Masa Kini

10/4/2021

Rumah-tangerang.com, Tangerang –  Hunian modern menjadi tren hunian era masa kini yang paling banyak dicari orang. Selain desain hunian dan spesifikasi bangunannya yang awet dan tahan lama hingga cocok dijadikan sebagai aset investasi, rumah modern dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi masa kini yang ingin serba cepat dan instan. Maka dari itu, Paramount Land mempersembahkan Paramount Petals, hunian modern yang eksklusif untuk generasi masa kini.

Kawasan perumahan yang menghadirkan cluster Astra sebagai cluster perdana nya ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan berkualitas tinggi dengan akses berpergian dari hunian maupun menuju hunian yang sangat mudah dijangkau. Sehingga Anda lebih hemat waktu dan biaya transportasi.

Paramount Petals yang mengedepankan konsep hunian modern ini dilengkapi dengan interior rumah yang serba modern dan memiliki nilai estetika tinggi, sehingga tidak hanya nyaman tapi juga menjadi rumah yang indah untuk dihuni. Kawasan huniannya pun menghadirkan fasilitas-fasilitas yang mendukung aktivitas Anda, seperti playground, country club, hingga klinik dan minimarket.

Hunian ini dibangun di kawasan Barat Jakarta yang lingkungannya dikelilingi oleh fasilitas pendukung kebutuhan Anda sehari-hari, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, area komersial, hotel, dan masih banyak lagi.

Wilayahnya yang serba strategis ini juga membuat Paramount Petals dekat dengan bandara karena Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit saja dari bandara Soekarno-Hatta menuju hunian. Untuk menuju Paramount Petals dari kota mandiri Gading Serpong pun Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit, sementara dari Karawaci hanya 6 menit saja! Sangat menghemat waktu Anda, bukan?

Mau cepat-cepat tinggal di Paramount Petals? Saat ini tersedia 6 tipe hunian mulai dari tipe general hingga tipe hook bisa Anda miliki dengan mudah! Paramount Petals menawarkan harga hunian mulai Rp 579 jutaan hingga Rp 921 jutaan saja! Yuk, segera pilih hunian idaman Anda hanya di Paramount Petals yang menawan! (DRZ)

ImgWaNow wa
up