BLOG Paramount Petals

Blog

Paramount Petals, Perumahan Serpong dengan Keamanan Terjamin

3/17/2022

Perumahan Serpong – Dewasa ini, muncul banyak kasus kriminal yang berkaitan dengan keamanan di dalam tempat tinggal.

Hal ini membuat banyak masyarakat cemas dan juga lebih waspada akan keamanan di dalam rumah. Hal ini juga menuntut pengelola kawasan perumahan atau hunian lainnya untuk meningkatkan fasilitas keamanannya.

Permasalahan tersebut juga merupakan salah satu hal yang melatarbelakangi banyaknya perkembangan untuk sistem keamanan di dalam hunian.

Banyak developer properti yang mengembangkan perumahan dengan sistem keamanan yang baik untuk menunjang kenyamanan penghuninya.

Salah satu perumahan yang memiliki sistem keamanan terjamin ada di kawasan Serpong, yakni Paramount Petals.

Perumahan Serpong satu ini memiliki sistem keamanan yang canggih dan tentunya cocok untuk keluarga masa kini yang menginginkan hunian aman dan tentram.

Apa saja sih fasilitas keamanan yang ditawarkan di rumah Serpong dari developer terpercaya ini? Berikut penjelasan lengkapnya untuk Anda!

Apa Saja Sistem Keamanan di Paramount Petals, Perumahan Serpong Favorit Keluarga?

Paramount Petals adalah contoh yang sempurna dari hunian atau kawasan tempat tinggal yang memiliki sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik di dalamnya.

Paramount Petals adalah perumahan Serpong baru yang dipersembahkan oleh Paramount Land. Kawasan ini menjadi kawasan hunian terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjadi sebuah kota mandiri baru dengan aksesibilitas dan modernitas tinggi.

Berlokasi di barat Jakarta dan menjadi kawasan baru yang dipersiapkan dengan sangat matang, Paramount Petals dilengkapi dengan banyak fasilitas menarik dan akses ke mana pun dengan sangat mudah.

Berbicara mengenai fasilitas keamanan yang tersedia di dalam hunian, Paramount Petals memiliki aspek utama yang harus tersedia di dalam kompleks hunian.

Pertama, kawasan Paramount Petals sudah difasilitasi dengan keamanan 24 jam non-stop. Keamanan yang terjaga siang dan malam oleh tenaga keamanan yang ada tentu bisa membuat Anda merasa semakin nyaman dan aman untuk berada di dalam kawasan tempat tinggal Anda sendiri.

Kedua, kawasan Paramount Petals ini juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik.

Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada.

Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal. Fasilitas ini tentu membuat kita merasa aman dan nyaman.

Fasilitas tersebut tentunya juga dilengkapi dengan keunggulan perumahan yang sangat menarik, cocok untuk dijadikan tempat tinggal Anda dan juga keluarga.

Ayo! Mulai hidup yang lebih aman bersama keluarga di Paramount Petals, rumah Serpong dari developer terpercaya. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. Kami akan membantu Anda menentukan perumahan Serpong terbaik sesuai dengan selera dan referensi Anda. (GYS)

ImgWaNow wa
up