BLOG Paramount Petals

Blog

Ini Dia Keunggulan Paramount Petals, Perumahan Serpong Unggulan Favorit Millenials!

3/15/2022

Perumahan Serpong – Milenial punya rumah? Tentu saja bisa! Kini banyak generasi millennials yang mencari perumahan modern untuk dijadikan tempat tinggal pribadi.

Sebagai generasi modern, tentunya ada banyak aspek yang menjadi pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli hunian tertentu.

Lokasi yang strategis, konsep hunian yang eksklusif, serta fasilitas yang memadai adalah beberapa aspek utama yang menjadi pertimbangan masyarakat modern ketika membeli rumah.

Salah satu perumahan yang cocok untuk millennials ternyata dikembangkan di kawasan Serpong, yaitu Paramount Petals.

Perumahan Serpong satu ini hadir dengan konsep yang menarik dan spesifikasi yang cocok untuk masyarakat modern.

Keunggulan apa saja sih yang dimiliki rumah Serpong dari developer terpercaya satu ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Keunggulan Menarik di Paramount Petals, Perumahan Serpong untuk Keluarga Modern

Paramount Petals adalah perumahan baru yang dikembangkan oleh Paramount Land. Kawasan ini menjadi kawasan hunian terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjadi sebuah kota mandiri baru dengan aksesibilitas dan modernitas tinggi.

Berlokasi di Barat Jakarta dan menjadi kawasan baru yang dipersiapkan dengan sangat matang, Paramount Petals dilengkapi dengan banyak fasilitas menarik dan akses kemanapun dengan sangat mudah.

Lantas apa saja keunggulan yang dikembangkan dan ditawarkan dari Paramount Petals? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

EKSKLUSIVITAS HUNIAN MASA KINI

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat mulai memiliki ekspektasi yang lebih terhadap kawasan perumahan untuk dijadikan tempat tinggal.

Bukan hanya fasilitas dan lokasi yang strategis, kini masyarakat menginginkan eksklusivitas sebuah hunian. Paramount Petals menghadirkan Cluster Astra, yang menjadi cluster perdana dengan keindahan dan kenyamanan sebuah hunian untuk keluarga.

DESAIN INTERIOR MODERN

Bukan hanya unit rumah secara umum, tetapi desain interior secara spesifik yang dikembangkan oleh Paramount Land di Paramount Petals juga terletak pada modernitas desain interiornya.

Modernitas siap dihadirkan di interior rumah Paramount Petals. Setiap sudut dilengkapi keindahan interior yang tiada duanya.

DEVELOPER TERBAIK

Sesuai dengan namanya, Paramount Petals dikembangkan oleh Paramount Land, salah satu pengembang properti ternama dan berdedikasi tinggi terhadap perkembangan industri properti di Indonesia.

Paramount Land bergerak dalam pengembangan township, pengembangan mixed-use terintegrasi, real estate, dan pergudangan.

AKSESIBILITAS KAWASAN HUNIAN

Berbicara mengenai aksesibilitas, Paramount Petals berlokasi sangat strategis di pusat kota yang dekat dengan segala fasilitas maupun infrastruktur.

Anda hanya memerlukan waktu 25 menit saja dari Paramount Petals Curug ke Bandara International Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat dan 10 menit dari Gading Serpong.

Lingkungannya sangat lengkap, karena Anda bisa menemukan banyak sekali fasilitas pendukung seperti Lifestyle Center, School, Hospital, Shophouses, Mall, Hotels, dan masih banyak lagi.

Yuk! Pesan unit perumahan Serpong idaman Anda di Paramount Petals sekarang juga! Kunjungi website resmi kami di Rumahserpong.id untuk informasi dan rekomendasi rumah Serpong dari developer terpercaya lainnya. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up