BLOG Paramount Petals

Blog

Ini Pilihan Rumah Dekat Bandara Terbaik untuk Anda di Serpong!

11/12/2021

Rumah Dekat Bandara – Pembangunan hunian terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan yang ada. Banyaknya proyek rumah dan hunian yang ditawarkan, kini Anda dapat memilih berbagai jenis perumahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai contoh, bagi Anda yang bekerja atau memerlukan akses penerbangan yang sering, Anda dapat mencari hunian yang berada dekat dengan kawasan bandara. Tinggal dekat bandara tentu akan menjadi lebih efisien bagi Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat tinggal dekat bandara adalah terhindar dari kemacetan dan juga banjir. Hal ini dikarenakan akses menuju bandara yang dibuat serapi dan sebersih mungkin, sehingga tidak mengganggu laju transportasi saat menuju kawasan bandara.

Kawasan bandara juga pada umumnya telah maju dan modern. Dirancang sebagai kawasan prestisius dengan sarana yang lengkap, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kebutuhan hidup saat tinggal dekat dengan kawasan bandara.

Jika Anda tertarik untuk tinggal di dekat bandara, maka Paramount Petals dapat menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Hunian persembahan dari Paramount Land ini menjadi kawasan hunian terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan tempat tinggal.

 

 

Paramount Petals, Pilihan Rumah Dekat Bandara Terbaik untuk Anda

Paramount Petals, hunian ideal barat Jakarta ini dibangun sebagai kota mandiri baru yang dilengkapi dengan aksesibilitas serta modernitas yang tinggi. Lokasinya yang berada di sebelah Barat Jakarta, membuat hunian ini memiliki akses mudah kemana saja, termasuk ke kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kawasan hunian ini menjadi kawasan baru yang dipersiapkan dengan sangat matang. Di dalam kawasan huniannya pun telah dilengkapi dengan infrastruktur modern seperti country club, pasar modern, hospital, sekolah, lifestyle center, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

Hunian ini juga dilengkapi dengan keamanan terbaik, terbukti dengan adanya fasilitas keamanan 24 jam penuh. Kawasan hunian yang terjaga siang dan malam akan membuat kehidupan menjadi lebih nyaman dan juga aman saat tinggal di hunian Paramount Petals.

Tinggal di Paramount Petals, Anda dapat menjangkau kawasan Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit saja. Hal ini tentu akan menguntungkan bagi Anda, karena dapat menjangkau kawasan bandara dalam waktu singkat dan juga dapat terhindar dari risiko kemacetan.

Rumah dekat bandara yang satu ini juga menawarkan akses mudah menuju ke beberapa kawasan lainnya. Contohnya saja, Anda dapat menjangkau kawasan Jakarta Barat hanya dalam waktu 25 menit saja. Tidak hanya itu, Anda juga hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk menjangkau kawasan Gading Serpong.

Lokasi strategis dari rumah dekat bandara ini akan menyajikan keindahan dan juga kenyamanan sebuah hunian untuk Anda dan juga keluarga. Dekat dengan kawasan bandara membuat Paramount Petals juga dikelilingi oleh akses sarana publik yang mudah.

Dengan begitu, Anda dan keluarga juga akan semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seperti kebutuhan pendidikan, kesehatan, hingga kebutuhan pokok seperti pangan dan sandang dengan mudah. Kemudahan ini tentu akan memberikan kenyamanan yang lebih bagi hidup Anda.

Tertarik untuk tinggal di rumah dekat bandara yang satu ini? Masih ada banyak lagi keunggulan lain yang ditawarkan oleh Paramount Petals. Untuk lebih lengkapnya lagi, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Paramount Petals untuk informasi maupun pengarahan lebih lanjut.

Pada hunian ini, Anda juga bisa memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda bersama keluarga. Ayo segera miliki hidup yang lebih praktis, nyaman, dan efisien dengan tinggal di rumah dekat bandara dari Paramount Petals!

Kunjungi juga website Rumahserpong.id untuk mendapatkan informasi seputar hunian yang ada di kawasan Serpong. Website tersebut akan menampilkan daftar rumah Serpong dari developer terpercaya yang berkualitas dan info lengkap rumah dekat bandara yang Anda butuhkan. (FIY)

ImgWaNow wa
up