BLOG Paramount Petals

Blog

Paramount Petals, Pilihan Tepat Untuk Investasi Properti Yang Menguntungkan

9/7/2021

Rumahserpong.id, Tangerang –  Salah satu jenis investasi yang paling banyak dipilih oleh investor yaitu investasi properti. Harga properti yang stabil dan semakin naik setiap tahunnya membuat investasi jenis ini dipercaya jadi investasi yang paling menguntungkan meskipun butuh modal besar ketika menjalankannya. Disamping itu, perawatan properti untuk aset investasi juga tidak sulit dan tidak membuang lebih banyak uang lagi.

Paramount Petals merupakan kawasan hunian terbaik yang dibangun di kawasan kota mandiri baru yang memiliki aksesibilitas dan modernitas tinggi, sehingga kawasannya sangat strategis dan mudah dijangkau. Hunian yang dibangun oleh Paramount Land ini berpotensi dapat menghasilkan keuntungan besar dalam jangka waktu panjang.

Berada di kawasan barat Jakarta membuat lingkungan Paramount Petals yang serba lengkap dengan fasilitas pendukung seperti lifestyle center, fasilitas pendidikan, pasar modern, rumah sakit, mall, dan hotel membuat daerah sekitar Paramount Petals menjadi kawasan yang terus berkembang dan bisa jadi hunian menguntungkan baik di masa kini maupun di masa depan.

Paramount Petals menghadirkan cluster Astra yang menjadi cluster perdana nya yang dibangun dengan konsep modern serba lengkap dan nyaman dengan spesifikasi bangunan terbaik dan tahan lama disertai dengan interior rumah yang modern di setiap sudut ruangan membuat Paramount Petals menjadi pilihan properti yang tepat untuk diinvestasikan yang dapat menghasilkan banyak keuntungan bagi investor.

Dengan menghadirkan 3 tipe hunian menawan yang masing-masingnya terdapat versi hook nya membuat Anda bisa memilih hunian terbaik yang bisa menghasilkan banyak keuntungan. Membeli properti Paramount Petals untuk diinvestasikan juga membuat Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih banyak karena setiap unit di perumahan ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 579 jutaan hingga Rp 921 jutaan!

Mau segera investasi hunian di perumahan yang eksklusif dari Paramount Land ini? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hunian dan segera dapatkan hunian Paramount Petals yang memberikan banyak keuntungan bagi Anda! (DRZ)

ImgWaNow wa
up