BLOG Paramount Petals

Blog

Mengapa Harus Pilih Paramount Petals? Ketahui 4 Alasannya!

9/8/2021

Rumahserpong.id, Serpong–  Semakin banyak perumahan yang muncul di Tangerang, semakin beragam pula jenis rumah yang tersedia. Setiap perumahan umumnya memiliki kelebihan masing-masing yang menjadi daya tarik dari perumahan tersebut. Untuk memudahkan Anda memilih hunian, Paramount Land kini meluncurkan proyek huniannya yaitu Paramount Petals.

Paramount Petals dirancang khusus dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan hunian agar setiap penghuninya dapat lebih nyaman untuk tinggal di perumahan modern ini.  Lalu, mengapa harus Paramount Petals? Ketahui alasannya di bawah ini:

Hunian eksklusif

Paramount Petals yang dikembangkan oleh Paramount Land yang merupakan pengembang besar kota mandiri Gading Serpong ini merupakan kawasan hunian dengan modernitas tinggi yang membuat kawasannya dilengkapi dengan beragam fasilitas memukau baik di dalam perumahan maupun di sekitar perumahan, seperti rumah sakit, sekolahan, pasar modern, mall, country club, hingga lifestyle center.

Setiap sudut rumah di Paramount Petals dilengkapi dengan interior modern yang cantik sehingga Anda akan merasakan kemewahan tinggal di hunian modern dan minimalis ini.

Mudah kemana saja

Hunian ini dibangun di kawasan strategis di barat Jakarta, sehingga Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju beberapa tempat dan fasilitas umum yang menunjang aktivitas serta kebutuhan Anda.

Dari Paramount Petals, Anda hanya menghabiskan waktu 25 menit saja untuk menuju bandara internasional Soekarno-Hatta dan menuju kawasan Jakarta Barat. Tidak hanya itu, dari kawasan Karawaci untuk menuju hunian, Anda hanya memerlukan waktu 6 menit, sementara dari Gading Serpong menuju hunian Anda hanya menghabiskan waktu 10 menit saja!

Tersedia banyak pilihan

Agar Anda bisa lebih mudah dan leluasa memilih rumah, Paramount Petals menyediakan 3 tipe hunian cantik dan menawan mulai dari L6 6x10, L6 6x12, hingga L7 7X12. Yang lebih menariknya lagi, ketiga tipe hunian ini juga tersedia unit hook nya jika Anda menginginkan rumah yang lebih luas dengan harga yang tetap terjangkau.

Harga terjangkau

Dengan beragam kemudahan yang diberikan olej Paramount Petals, tidak membuat rumah modern berkualitas tinggi ini menawarkan harga yang selangit, justru Paramount Petals menjadi rumah modern dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 579 jutaan hingga 921 jutaan saja! Harga tersebut tentunya cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah baru

Itu dia 4 alasan yang membuat Anda harus memilih Paramount Petals untuk jadi tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga. Tertarik untuk segera tinggal di Paramount Petals? Yuk hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up