BLOG Paramount Petals

Blog

Lebih Dekat Kemana Saja Jika Tinggal di Paramount Petals

9/10/2021

Rumahserpong.id, Serpong –  Memiliki rumah yang berada di kawasan strategis sangat memudahkan Anda dalam beraktivitas. Selain itu, rumah yang strategis juga memudahkan segala akses menuju hunian maupun keluar dari hunian, khususnya untuk Anda sering berpergian kemana saja dan butuh rumah yang dekat dengan fasilitas-fasilitas umum. Untuk itu, tinggal di Paramount Petals merupakan pilihan yang tepat untuk Anda!

Hunian eksklusif yang menghadirkan cluster Astra ini menjadi hunian yang nyaman dihuni oleh keluarga karena setiap unitnya dilengkapi dengan interior rumah yang serba modern dan memiliki nilai estetika tinggi di setiap sudut rumah. Sehingga Anda dan keluarga bisa merasakan kenyamanan lebih selama tinggal di Paramount Petals.

Kawasan perumahan modern yang menjadi persembahan Paramount Land ini berlokasi di lingkungan yang strategis, yaitu di barat Jakarta dan dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur menarik yang membuat akses Anda berpergian kemana saja jadi lebih mudah dan bisa ditempuh hanya dalam waktu hitungan menit saja.

Karena lokasinya yang mudah dijangkau ini, dari bandara Soekarno Hatta menuju Paramount Petals, Anda cukup membutuhkan waktu 25 menit, sama halnya jika Anda dari daerah Jakarta Barat yang hanya menghabiskan waktu 25 menit. Sementara jika dari Gading Serpong menuju Paramount Petals, Anda hanya menghabiskan waktu 10 menit, dan yang lebih menarik lagi, dari arah Karawaci menuju Paramount Petals, cukup dengan waktu 6 menit saja! Sangat menghemat waktu Anda, kan?

Selain kawasannya yang serba dekat ke mana saja, Paramount Petals juga dikelilingi oleh infrastruktur-infrastruktur menarik yang juga memudahkan Anda dalam menjalani aktivitas, mulai dari country club, pasar modern, rumah sakit, sekolah, hingga lifestyle center semuanya bisa Anda raih dengan lebih mudah jika tinggal di Paramount Petals!

Mau tinggal di perumahan eksklusif dari Paramount Land ini? Sekarang tersedia 6 tipe hunian terbaik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 579 jutaan hingga Rp 921 jutaan saja, loh! Seluruh tipe hunian di Paramount Petals juga bisa di hook sesuai dengan kebutuhan Anda bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up