BLOG Paramount Petals

Blog

Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan, Paramount Petals Hunian dengan Tipe Beragam

9/15/2021

Rumahserpong.id, Tangerang –  Mau punya rumah yang sesuai dengan kebutuhan bersama? Mudah saja karena kini hadir hunian dengan tipe beragam dari Paramount Land, yaitu Paramount Petals! Hunian ini dibangun dengan aksesibilitas dan modernitas yang tinggi sehingga menjadi pilihan hunian generasi masa kini.

Hunian eksklusif di barat Jakarta ini menghadirkan cluster Astra yang merupakan cluster perdananya yang memberikan keindahan interior dan kenyamanan hunian bersama keluarga. Ditambah lagi, wilayah sekitar Paramount Petals juga dilengkapi dengan beragam infrastruktur modern, country club, pasar modern, rumah sakit, sekolah, lifestyle center, dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan Anda memilih hunian, Paramount Petals menyediakan 3 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Seluruh tipe hunian di Paramount Petals juga terdapat tipe hook untuk Anda yang ingin ukuran rumah lebih luas.

Tipe L6 / HOOK

Hunian dengan tipe 6x10 ini memiliki luas tanah seluas 60 meter persegi dengan luas bangunan 36 meter persegi. Hunian cantik ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta 1 carport. Hunian tipe L6 6x10 menawarkan harga mulai dari Rp 579 jutaan saja, sementara jika Anda ingin hunian ini dengan versi HOOK yang ukurannya lebih luas, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 693 jutaan saja.

Tipe L6 / HOOK

Hunian di Paramount Petals dengan tipe 6x12 memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 43 meter persegi. Karena ukurannya yang lebih luas, maka terdapat 3 kamar, 1 kamar mandi, dan 1 carport di huniannya. Untuk tipe ini, Paramount Petals menawarkan harga mulai 685 jutaan, sementara versi hook nya ditawarkan dengan harga mulai Rp 866 jutaan.

Tipe L7 / HOOK

Mau ukuran rumah yang lebih luas? Paramount Petals menyediakan hunian tipe 7x12 dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. Dalam hunian tipe L7 terdapat 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Paramount Petals menawarkan hunian tipe L7 dengan harga mulai Rp 782 jutaan, sementara tipe hook nya ditawarkan dengan harga mulai Rp 921 jutaan.

Setelah melihat unit-unit dari Paramount Petals, kira-kira tipe mana yang akan Anda pilih bersama keluarga? Semakin luas hunian tentu semakin nyaman untuk dihuni, namun Anda juga perlu memperhatikan budget dan kebutuhan utama Anda. (DRZ)

ImgWaNow wa
up