BLOG Nirwana Hill

Blog

Nirwana Hill Serpong: Rumah Idaman di Lokasi Strategis

9/20/2021

Rumahserpong.id, TangerangLokasi rumah menjadi salah satu faktor yang akan menentukan banyak hal di dalam kehidupan sebuah keluarga. Lokasi rumah yang ideal akan menjadikan kehidupan lebih mudah dan menyenangkan, begitupun sebaliknya lokasi rumah yang kurang tepat dapat menjadikan kehidupan kurang nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, lokasi rumah yang ideal juga akan mempengaruhi nilai investasi yang Anda curahkan kedalam sebuah rumah. Lokasi rumah yang ideal akan meningkatkan harga rumah berkali lipat dari harga beli yang Anda keluarkan. Lokasi strategis juga akan menentukan laju kecepatan kenaikan harga sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari investasi rumah tersebut.

Oleh karena itu, lokasi menjadi salah satu pertimbangan yang amat penting ketika seseorang, termasuk Anda, menentukan calon rumah idaman untuk dihuni bersama keluarga. Banyak sekali pertimbangan yang harus dimasukan ketika memilih lokasi rumah. Diantaranya jarak ke tempat kerja, jarak ke fasilitas publik, akses ke saran transportasi, dan lain sebagainya.

Namun, siapapun pasti akan setuju jika Serpong merupakan lokasi yang sangat ideal bagi Anda untuk membangun rumah. Nirwana Hill Serpong adalah kawasan hunian eksklusif dengan lokasi strategis, di jantung kota mandiri Serpong dengan berbagai fasilitas premium, menjadikan hunian ini sebagai salah satu kawasan investasi properti paling menguntungkan di Kota Serpong. Nirwana Hill Serpong dikembangkan oleh PT.Nirwana Kharisma Group salah satu property developer terpercaya, yang bergerak di bidang Real estate, Marketing, Waterpark & Land Development sejak tahun 1987, atau lebih dari 32 tahun.

Apa saja keunggulan lokasi Nirwana Hills Serpong sehingga perumahan ini dapat menjadi perumahan idaman bagi Anda dan keluarga? Simak selengkapnya di sini.

Berlokasi di Jantung Kota Mandiri Serpong

Serpong telah lama dikenal sebagai kawasan yang sangat strategis untuk investasi properti. Akses yang mudah ke Ibu Kota, infrastruktur yang maju, dan fasilitas publik yang lengkap menjadikan kawasan ini sebagai kawasan yang strategis. Nirwana Hill Serpong merupakan salah satu kawasan perumahan seluas 55 Hektar yang berada di jantung Kota Mandiri Serpong.

Lokasinya yang berada tepat di jantung Kota Mandiri Serpong ini menjadikan perumahan ini sebagai perumahan eksklusif yang sangat potensial baik untuk dijadikan hunian bersama keluarga maupun untuk dijadikan aset investasi menguntungkan. Dari Nirwana Hill terdapat berbagai sarana transportasi untuk memudahkan mobilitas Anda. Nirwana Hill hanya berjarak beberapa menit ke stasiun KRL, 1 jam ke bandara, dekat dengan tol, dan masih banyak pilihan transportasi lainnya.

Fasilitas Perumahan Super Lengkap

Lokasi yang strategis saja belum cukup untuk mendukung kenyamanan pengalaman tinggal di sebuah kawasan perumahan. Fasilitas menjadi kata kunci untuk menghadirkan pengalaman tinggal di kawasan perumahan yang menyenangkan. Oleh karena itu, Nirwana Hill Serpong juga menghadirkan berbagai fasilitas terbaik yang lengkap untuk mendukung kenyamanan tinggal penghuninya.

Terdapat berbagai fasilitas yang bisa Anda gunakan saat tinggal di Perumahan Nirwana Hills. Ada fasilitas shoping arcade dan Supermarket  bagi Anda yang hobi berbelanja, fasilitas modern market untuk kemudahan berbelanja kebutuhan harian, fasilitas ATM untuk memudahkan Anda bertransaksi, fasilitas pendidikan untuk buah hati, fasilitas taman bunga untuk berkumpul bersama keluarga dan tetangga, fasilitas jogging track bagi Anda yang hobi berolahraga, Waterpark sebagai alternatif tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, fasilitas rumah ibadah untuk mendukung kegiatan spiritual penghuninya, dan berbagai fasilitas lainnya.

Mengusung Smarthome System

Kemajuan teknologi seharusnya dapat digunakan untuk memudahkan kehidupan seari-hari. Oleh karena itu, Nirwana Hill Serpong menghadirkan teknologi ke dalam rumah untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Penerapan smarthome di Nirwana Hill Serpong merupakan terobosan terbaru yang disebut sebut sebagai konsep hunian masa depan. Tidak hanya unggul dengan teknologi dan fitur canggih, smarthome bahkan didukung dengan teknologi “ramah internet”

Setiap unit rumah di Nirwana Hills Serpong telah dilengkapi dengan fitur teknologi ramah internet ini. Didukung oleh berbagai provider dan penyedia layanan Internet, smarthome system di Nirwana Hills Serpong menerapkan teknologi kontrol yang didesain untuk menggunakan bytes data semininimal mungkin, sehingga seluruh kegiatan mengatur dan mengontrol rumah dapat dilakukan dengan lebih cepat, hemat dan efektif. Dengan hadirnya smarthome system ini pengalaman tinggal di Nirwana Hill Serpong menjadi pengalaman yang menyenangkan, praktis, sekaligus nyaman.

Dihadirkan Oleh Pengembang Berpengalaman

Selain lokasi, Pengembang juga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kenyamanan sebuah kawasan perumahan. Pengembang yang berpengalaman akan lebih mampu menghadirkan lingkungan perumahan yang ideal sekaligus produk properti yang berkualitas. Nirwana Hill Serpong dikembangkan oleh PT.Nirwana Kharisma Group salah satu property developer terpercaya, yang bergerak di bidang Real estate, Marketing, Waterpark & Land Development sejak tahun 1987, atau lebih dari 32 tahun, diawali dengan pembangunan proyek perumahan Bangun Reksa, Rungkut Surabaya, kemudian persero juga mengembangkan proyek-proyek perumahan khusus karyawan Pertamina di Balikpapan, Kalimantan. Dengan pengalaman panjangnya PT. Nirwana Kharisma Group menhadirkan hunian ideal di lokasi strategis yang memiliki kualitas terbaik. (ADR)

ImgWaNow wa
up