BLOG Nirwana Hill

Blog

Nirwana Hill Serpong, Perumahan Eksklusif dari Developer Terpercaya

12/13/2021

Rumah Serpong – Serpong menjadi salah satu kawasan yang sangat cocok dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal. Selain dekat dengan Ibu Kota Jakarta, kawasan Serpong juga telah dilengkapi dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang memadai. 

Tinggal di kawasan Serpong, Anda akan memiliki akses mudah untuk menuju ke kawasan Jakarta. Selain itu, Serpong juga telah dilengkapi dengan sarana publik berkualitas sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan hidup dengan lebih mudah dan praktis saat tinggal di Serpong. 

Agar lebih nyaman, Anda dapat memilih hunian terbaik sebagai tempat tinggal di kawasan Serpong. Anda dapat memilih hunian yang unggul dalam banyak aspek, baik aspek lokasi, konsep hunian, serta kemudahan dalam menjangkau banyak tempat. 

Dengan hunian yang nyaman, hidup Anda di Serpong akan menjadi semakin mudah dan juga efisien. Untuk Anda, Nirwana Hill Serpong dapat menjadi salah satu pilihan hunian terbaik yang bisa Anda pilih di Serpong. Hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

 

 

Nirwana Hill Serpong, Pilihan Perumahan Eksklusif dari Developer Terpercaya untuk Anda

Perumahan eksklusif Nirwana Hill Serpong dikembangkan oleh PT Nirwana Kharisma Group yang telah berpengalaman selama lebih dari 32 tahun sebagai pengembang properti. Dikembangkan oleh developer terpercaya membuat Nirwana Hill memiliki banyak keunggulan sebagai tempat tinggal. 

Berlokasi strategis di Kota Serpong, Nirwana Hill berada dekat dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang ada di Serpong. Hunian ini hanya berjarak beberapa menit dari stasiun KRL Rawa Buntu. Akses menuju jalan tol pun mudah, serta hanya berjarak sekitar 1 jam dari kawasan bandara. 

Lokasi yang strategis juga membuat hunian ini dikelilingi oleh berbagai sarana publik. Contohnya saja, hunian ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, dekat dengan pasar modern BSD City, dan dekat dengan pusat kesehatan seperti EKA Hospital BSD dan RSUD Depok. 

Lokasi perumahan yang strategis akan membuat Anda jadi lebih mudah saat bepergian. Selain itu, tinggal di Nirwana Hill Serpong juga akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih nyaman dan juga efisien. Anda pun dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup, karena dekat dengan tempat-tempat penting.

Sebagai perumahan eksklusif, Nirwana Hill menawarkan adanya fasilitas premium yang bisa diakses oleh para penghuninya. Hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track, taman, hingga adanya shopping arcade yang ada di kawasan hunian. 

Pada kawasan hunian ini, terdapat juga beberapa fasilitas penting seperti adanya listrik underground, education center, supermarket, waterpark, hingga tempat ibadah. Fasilitas yang lengkap akan membuat penghuni jadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Untuk memberikan kenyamanan, unit dari Nirwana Hill Serpong dibangun dengan kualitas terbaik. Tiap unitnya dibangun dengan desain yang modern dan juga elegan. Lingkungan kawasannya pun dibuat ramah lingkungan. Dengan begitu, Anda dapat merasakan kenyamanan terbaik saat tinggal di dalamnya. 

Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Nirwana Hill Serpong sebagai perumahan eksklusif persembahan dari developer terpercaya. Dibangun oleh developer yang telah berpengalaman selama puluhan tahun, hunian ini akan menjadi pilihan tempat tinggal terbaik untuk Anda. 

Ayo, segera dapatkan unit Nirwana Hill Serpong sekarang juga! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut. Kunjungi juga website Nirwana Hill Serpong untuk mengetahui detail unit hunian yang ditawarkan!

Anda juga dapat mengakses informasi seputar Nirwana Hill Serpong pada website Rumahserpong.id yang menyediakan berbagai pilihan rumah Serpong terbaik dari developer terpercaya lainnya. Segera miliki hidup yang lebih nyaman di Serpong dengan tinggal di Nirwana Hill Serpong! (FIY)

ImgWaNow wa
up