BLOG Nirwana Hill

Blog

Harga Unit Super Terjangkau di Nirwana Hill Serpong!

10/25/2021

Rumahserpong.id, Tangerang – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer dari industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang paling strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Biaya juga merupakan salah satu aspek yang menentukan minat masyarakat akan produk properti.

Nirwana Hill adalah contoh yang sempurna dari hunian atau kawasan tempat tingal yang memiliki fasilitas terlengkap, aksesibilitas terbaik dan tentunya harga yang terjangkau untuk Anda. Nirwana Hill Serpong dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan real estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan. Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.

Nirwana Hill sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang terintegrasi, seperti pantauan CCTV dan Security 24 jam. Perumahan ini juga dilengkapi dengan water park, jogging track, modern market, serta fitur smart home di dalam rumah.

Nirwana Hill Serpong juga memiliki aksesibilitas yang super strategis. Hunian ini memiliki akses yang mudah menuju stasiun KRL Rawa Buntu yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit saja. Anda bisa bepergian ke kawasan Jabodetabek dengan kereta Commuter Line hanya dalam waktu singkat menuju ke stasiunnya!

Dengan fasilitas dan juga aksesibilitas terbaik yang dipersembahkan oleh Nirwana Hill, kawasan ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk hunian eksklusif di tengah kota. Untuk Tipe 36-72 Tulip, bisa Anda miliki dengan harga mulai Rp 495 Jutaan* saja lho! Sementara untuk tipe lainnya, yakni Tipe 48-71 Carnosa, dibanderol dengan harga mulai Rp 630 Jutaan*. Kapan lagi punya rumah di pusat kota dengan harga Rp 400 jutaan? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up