BLOG Nirwana Hill

Blog

Fitur Smart Home Canggih di Nirwana Hill Serpong

9/28/2021

Rumahserpong.id, Tangerang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah atau hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Tidak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Keamanan yang terjamin tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Bukan hanya itu, keamanan yang disediakan sebuah hunian juga tentu akan meningkatkan rasa nyaman penghuni kawasan tersebut dalam menjalani hidupnya. Ketika keamanan dan kenyamanan berpadu, maka rumah akan menjadi tempat yang sangat sempurna untuk dijadikan tempat kembali.

Berbicara mengenai keamanan dan kenyamanan, Nirwana Hill Serpong adalah perumahan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan dengan fitur rumah yang menunjang keamanan serta kenyamanan Anda dan keluarga di dalam tempat tinggal dengan konsep smart home. Konsep perumahan yang modern dengan konsep smart home ini tentu akan memenuhi ekspektasi Anda akan hunian masa kini.

Fitur smart home apa saja yang tersedia di Nirwana Hill Serpong?

Unit yang tersedia di Nirwana Hill Serpong dilengkapi dengan fitur RFID. RFID atau Radio Frequency Identification adalah teknologi yang berguna untuk melakukan identifikasi dan pengamblian data dengan menggunakan metode barcode atau magnetic card. Metode identifikasi yang dilakukan di dalam fitur ini menggunakan sarana yang disebut label RFID. Media tersebut berfungsi untuk menyimpan dan mengambil data jarak jauh.

Proses identifikasi pada RFID dapat terjadi dengan menggunakan gelombang elektromagnetik yang membutuhkan dua perangkat yaitu tag dan reader. Fitur RFID yang diterapkan di Nirwana Hill Serpong juga disempurnakan dengan one gate system. Sehingga hanya mereka yang memiliki access card saja yang  bisa masuk ke dalam kawasan.

Tentunya, fitur tersebut juga didukung dengan fasilitas lengkap di dalam rumah yang dapat menunjang kenyamanan hidup Anda. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up