BLOG Jadepark Serpong

Blog

Ini Dia Keunggulan Perumahan Ideal Jadepark Serpong 2

9/28/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat namun juga sarana untuk tumbuh bersama keluarga tersayang. Oleh karena itu, memilih rumah diperlukan pertimbangan yang matang dan menyeluruh karena berkaitan dengan kenyamanan hidup kelak nantinya.

Kenyamanan tinggal di sebuah rumah ditentukan oleh berbagai macam faktor. Diantara faktor yang menentukan kenyamanan tinggal di sebuah rumah adalah fasilitas yang disediakan, lokasi dan jarak ke tempat kerja, desain rumah, dan lain sebagainya. Untuk mewujudkan rumah ideal bagi Anda dan keluarga.

Jadepark Serpong adalah rumah yang menawarkan kehidupan ideal bagi Anda. Jade Park Serpong berlokasi di samping Puspitek – Serpong. Terdiri dari 179 Hunian Modern dan Minimalis yang berkualitas dengan Harga yang Kompetitif. Memiliki Konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar membuat Jadepark Serpong menjadi Oase di Tengah Kota.

Apa saja yang membat Jadepark Serpong menjadi rumah ideal bagi Anda dan keluarga? Ini dia keunggulan Jadepark Serpong yang wajib Anda pertimbangkan.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas memegang peran yang penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari penghuni sebuah kawasan perumahan. Fasilitas perumahan adalah berbagai infrastruktur yang dikembangkan dengan tujuan meningkatkan kenyamanan tinggal di sebuah kawasan perumahan. Fasilitas perumahan ini disediakan secara eksklusif untuk penghuni sehingga penghuni dapat menggunakan berbagai fasilitas dengan leluasa setiap hari.

Jade Park Serpong menawarkan beragam fasilitas terbaik untuk penghuni perumahan. Mulai dari fasilitas perumahan yang wajib seperti keamanan dan security services 24 jam, water treatment plant, ruang terbuka hijau hingga ke fasilitas komersil seperti pusat perbelanjaan, dan fasilitas hiburan seperti active park and garden. Semua fasilitas tersebut tersedia secara eksklusif untuk kepentingan penghuni Jadepark Serpong.

Desain Unit Rumah Modern Minimalis

Desain rumah juga merupakan aspek penting untuk meningkatkan kenyamanan penghuni perumahan. Oleh karena itu, desain rumah harus benar-benar dipikirkan dan dikembangkan secara detail dan menyeluruh. Jade Park Serpong menawarkan desain hunian yang menjadi favorit keluarga modern saat ini. Desain hunian modern minimalis merupakan desain yang mewakili kehidupan modern perkotaan yang serba fungsional, efektif, dan presisi.

Dalam desain arsitektur minimalis modern, arsitektur atau desain bangunan hanya menggunakan kebutuhan yang paling mendasar. Minimalis dalam arsitektur menekankan pada hal-hal yang bersifat esensial dan fungsional. Bentuk-bentuk yang geometris dan tanpa dekorasi menjadi karakter arsitektur minimalis. Sehingga rumah dengan desain modern minimalis menampilkan efisiensi kehidupan modern yang sempurna dan sangat cocok bagi keluarga mudah yang bekerja di Ibu Kota.

Akses dan Lokasi yang Strategis

Kemudahan transportasi dan mobilitas menjadi kata kunci utama bagi kenyamanan kehidupan di dekat Ibu Kota Jakarta. Lokasi yang dekat dengan berbagai infrastruktur transportasi akan memberikan kemudahan dalam mobilitas dan transportasi. Selain itu, akses dan lokasi yang strategis juga akan mempengaruhi tingkat kenaikan harga sebuah rumah. Sehingga, perumahan yang memiliki akses dan lokasi strategis mampu menjadi rumah ideal sekaligus aset investasi terbaik di masa depan.

Jadepark Serpong menawarkan lokasi strategis dan akses yang mudah. Berlokasi di Serpong yang telah dikenal sebagai kawasan dengan infrastruktur maju, Jadepark Serpong juga dekat dengan berbagai infrastruktur transportasi tersebut. Berlokasi di samping Puspitek yang menjadi titik stasiun MRT, Jadepark Serpong memiliki akses langsung ke salah satu moda transportasi andalan Ibu Kota. Selain itu, Jadepark Serpong juga hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Rawabuntu dan Pintu Tol JOR.

Dikembangkan oleh Pengembang Berpengalaman

Pengembang Properti memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan hunian berkualitas. Jadepark Serpong dikembangkan oleh PT. Nuansa Selaras Estetis yang telah memiliki pengalaman panjang dalam menyelesaikan berbagai proyek nasional. Berpengalaman lebih dari satu dekade, PT. Nuansa Selaras Estetis mengembangkan Jadepark Serpong sebagai salah satu proyek unggulannya.

Jadepark Serpong dikembangkan dengan konsep perumahan murah berkonsep modern minimalis dengan DP 0% ini memiliki banyak fasilitas, dan keuntungan bagi calon penghuninya. Dengan One Gate System, dan keamanan 24 jam, kenyamanan penghuni pastinya akan terjamin. Seluruh pengembangan Jadepark Serpong dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan penghuni Jadepark Serpong. (ADR)

ImgWaNow wa
up