BLOG Jadepark Serpong

Blog

Jade Park Serpong 2, Perumahan Serpong dengan Harga Super Terjangkau!

12/20/2021

Perumahan Serpong – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan tempat tinggal atau aset investasi, khususnya di kawasan Serpong.

Itulah mengapa, banyak developer untuk industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di Serpong. Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian.

Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Di samping itu, Serpong juga merupakan kawasan modern di Tangerang dengan properti yang memiliki harga mahal dan fantastis.

Berbicara mengenai properti yang murah dan lengkap, Jade Park Serpong 2 adalah perumahan Serpong yang memenuhi dua aspek tersebut. Rumah Serpong dari developer terpercaya ini bagaikan memiliki spesifikasi menarik dan harga terjangkau untuk Anda dan keluarga.

Nyaman di Jade Park 2 Serpong, Perumahan Serpong  Berfasilitas Lengkap untuk Anda dan Keluarga!

Jade Park Serpong 2 sendiri merupakan perumahan Serpong yang modern dan terintegrasi dengan alam yang memenuhi ekspektasi banyak orang dengan fasilitas terlengkap, akses terbaik, dan harga yang sangat terjangkau, yang paling cocok dan memenuhi segala kriteria yang Anda butuhkan.

Jade Park Serpong 2 berlokasi di samping Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan. Kawasan ini juga terdiri dari 179 hunian modern dan minimalis yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Jade Park Serpong 2 juga memiliki konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar. Sehingga kawasan ini membuat Jade Park Serpong 2 menjadi hunian bak Oase di Tengah Kota.

 Oase di tengah kota dalam cerminan hunian modern ini dilengkapi dengan fasilitas swimming pool yang eksklusif untuk semua penghuninya. Terdapat juga children playground sebagai fasilitas yang bisa mendukung kenyamanan Anda dan juga si kecil dalam menjalani kehidupan yang berwarna di Jade Park Serpong 2.

Walaupun berkonsep minimalis, Jade Park Serpong 2 dikelilingi oleh pusat transportasi yang bagus, lho! Yaitu hanya berlokasi 5 menit menuju Future MRT Puspitek dan juga 10 menit ke Stasiun KRL Serpong dan Stasiun KRL Rawa Buntu.

Aksesibilitas yang baik tentu akan memuat kehidupan serta agenda Anda dan juga keluarga. Di balik semua fasilitas dan juga aksesibilitas yang baik, Jade Park 2 Serpong dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk hunian di tengah kota.

Anda bisa mendapatkan seluruh fasilitas serta keunggulan yang tersedia di Jade Park Serpong 2 dengan harga mulai dari 530 jutaan* untuk Tipe Opal. Sementara untuk Tipe Topaz bisa Anda miliki dengan 577 Jutaan*!  Sungguh harga yang sangat terjangkau, bukan?

Bagaimana? Anda tertarik? Yuk hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut tentang Jade Park 2 Serpong dan juga perumahan Serpong lainnya untuk Anda dan keluarga. Anda juga bisa melakukan pemesanan sekaligus dan menghubungi sekarang juga!

Ingatlah untuk selalu mempercayakan urusan jual beli rumah Serpong dari developer terpercaya hanya di Rumahserpong.id. Kami menawarkan informasi yang tepat, akurat, dan tentunya menjawab keinginan Anda! (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up