BLOG Jadepark Serpong

Blog

Jade Park Serpong 2, Perumahan Serpong dengan Berbagai Keunggulan Menarik

3/9/2022

Perumahan Serpong – Pada 2022 adalah salah satu tahun di mana perkembangan industri properti mulai terlihat signifikan.

Ada banyak produk properti di kota besar yang memiliki spesifikasi menarik yang melebihi ekspektasi masyarakat akan sebuah hunian.

Salah satu kota besar yang memiliki perkembangan industri properti yang baik adalah kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Terdapat satu perumahan Serpong yang kini menjadi salah satu hunian unggulan di kawasan Tangerang Selatan. Rumah Serpong dari developer terpercaya itu adalah Jade Park Serpong 2. Yuk baca di sini

Melihat Fasilitas Unggulan di Perumahan Serpong Favorit Keluarga, Jade Park Serpong 2

Jade Park 2 Serpong menawarkan kawasan hunian yang mengusung tema “A New Experience of Green Living”.

Tema ini diusung oleh sang pengembang untuk Jade Park 2 Serpong karena asrinya lingkungan di kawasan tersebut.

Jade Park Serpong 2 sendiri berlokasi di samping Puspiptek, Serpong. Kawasan ini terdiri dari 179 hunian modern dan minimalis yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Jade Park 2 Serpong juga konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri, serta udara segar yang membuat Jade Park Serpong 2 menjadi layaknya Oase di tengah kota.

Namun, perumahan Serpong satu ini tidak hanya menawarkan keasrian yang sejuk serta pepohonan hijau saja.

Jade Park 2 Serpong ini memiliki daya tarik tersendiri, karena memiliki berbagai fasilitas modern dan menarik yang sempurna untuk Anda dan keluarga.

Kini, tinggal di kawasan modern di tengah kota bisa menjadi sangat menyenangkan! Fasilitas apa saja yang tersedia di Jade Park 2 Serpong? Simak selengkapnya di bawah ini!

Jade Park 2 Serpong cocok untuk Anda dan keluarga karena memiliki fasilitas yang memenuhi kebutuhan anak-anak dan juga orang dewasa.

Sebagai contoh, terdapat Children Playground atau taman bermain anak-anak yang bisa menjadi sarana hiburan bagi si kecil di kawasan tempat tinggalnya sendiri. 

Selain itu, Jade Park 2 Serpong juga menyediakan Swimming Pool atau kolam renang yang juga bisa menjadi sarana berolahraga dan juga hiburan bagi Anda dan orang-orang tercinta.

Jade Park 2 Serpong juga memiliki sistem keamanan yang baik dengan tersedianya pengawasan CCTV 24 jam serta One Gate System.

Kedua fasilitas tersebut memungkinkan petugas memiliki data base yang pasti tentang siapa saja yang masuk dan keluar kawasan.

Keamanan adalah faktor penting dalam menunjang keamanan dalam hidup di dalam perumahan. Terakhir, tentu saja Jade Park 2 Serpong menawarkan fasilitas yang hijau untuk menambah rasa sejuk.

Beberapa fasilitas diantaranya seperti active park dan garden di setiap cluster kawasan Jade Park 2 yang memungkinkan Anda dan keluarga memiliki sirkulasi udara yang lebih segar di tengah hiruk pikuk kota.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menempati unit perumahan Serpong satu ini? Segara hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! Kunjungi juga website resmi kami di Rumahserpong.id untuk rekomendasi rumah Serpong dari developer terpercaya lainnya. (GYS)

ImgWaNow wa
up