BLOG Serpong Garden Cisauk

Blog

Serpong Garden Cisauk: Desain Rumah Modern dengan Fasilitas Lengkap

9/24/2021

Rumahserpong.id, TangerangSaat Anda dan keluarga mencari sebuah rumah idaman, tentu saja Anda menginginkan rumah yang cantik dan menyenangkan. Selain itu, Anda juga pasti menginginkan rumah yang berada di lingkungan yang baik, tertata rapi, dan memiliki beragam fasilitas lengkap. Jika Anda memiliki kriteria-kriteria tersebut, maka rumah di Serpong Garden Cisauk merupakan pilihan paling tepat yang bisa Anda miliki.

Selain memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan sunrise property Cisauk, Perumahan Serpong Garden Cisauk dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi para pencari rumah yang menginginkan rumah dengan desain modern, fasilitas yang lengkap, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas+/- 75 hektar yang berada di Jl Raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT. HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat dahsyat. Seperti yang kita tahu, potensi wilayah Serpong dan sekitarnya berkembang dengan pesat. Apalagi, keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden. Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, Perumahan Serpong Garden di desain dengan gaya modern minimalis, berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen alumunium terbaik.

Kemudahan akses pada sarana transportasi, berbagai fasilitas lengkap, dan desain modern menjadikan perumahan Serpong Garden Cisauk sebagai salah satu perumahan unggulan di kawasan ini. Apa saja keunggulan Serpong Garden Cisauk? Simak selengkapnya di sini.

Kawasan Dengan Akses Stasiun Kereta Api Cisauk

Kemudahan akses transportasi menjadi salah satu keunggulan utama Serpong Garden Cisauk. Kawasan perumahan ini dikembangkan dengan berorientasi pada akses yang mudah. Di dalam kawasan perumahan ini terdapat stasiun cisauk sehingga memudahkan penghuni untuk melakukan mobilitas ke berbagai kawasan lain. Stasiun Cisauk sendiri merupakan stasiun KRL Commuter Line dengan double track yang memiliki rute lengkap seperti ke Tanah Abang, Kawasan SCBD Sudirman, bahkan saat ini Cisauk telah terhubung secara langsung dengan Stasiun di dalam kawasan BSD.

Dengan kehadiran stasiun KRL Commuter Line Cisauk, Serpong Garden Cisauk memberikan akses eksklusif bagi penghuni perumahan ini. Serpong Garden Cisauk menjadi satu-satunya perumahan yang di dalam kawasan perumahannya terdapat simpul Transit Oriented Developmeny (TOD) dengan kehadiran stasiun cisauk. Kemudahan akses transportasi dengan menggunakan moda kereta ini juga menjadi pendorong kenaikan nilai investasi masa depan kawasan ini.

Lokasi Strategis

Kawasan Cisauk menjadi salah satu kawasan potensial bagi pengembangan investasi properti. Wilayah yang lokasinya tepat bersebelahan dengan kawasan kota mandiri BSD Serpong mengalami perkembangan tata kota yang begitu sangat pesat sekali. Tidak hanya itu saja, selain berdampingan / bersebelahan dengan BSD Serpong wilayah ini juga terhubung langsung dengan kawasan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong dan Paramount Serpong.  Dengan lokasinya yang sangat strategis, Serpong Garden Cisauk dikelilingi oleh penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, ICE BSD, dan berbagai universitas

Cisauk menjadi kawasan sunrise property dimanan pembangunan fasilitas dan infrastruktur wilayahnya berjalan sangat cepat. Dengan kemajuan pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik yang berjalan sangat pesat Cisauk Serpong tentu dengan sendirinya mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat cepat. Sebagai salah satu indikatonya, selain aneka fasilitas kota, berbagai skala dan jenis perumahan tumbuh subur di kawasan yang termasuk wilayah Kabupaten Tangerang ini. Salah satu yang terbaru adalah Kawasan Perumahaan Serpong Garden Cisauk yang tahap I dan tahap II sudah terjual habis (Sold Out).

Desain Rumah Modern Minimalis

Selain akses dan lokasi yang sangat strategis, Serpong Garden Cisauk juga menghadirkan rumah dengan desain modern minimalis. Konsep desain modern minimalis identik dengan segala sesuatu yang simpel, sederhana. fungsional, dan tertata rapi. Desain modern minimalis juga berhubungan dengan kemajuan teknologi. Ggaya interior modern minimalis adalah pendekatan desain yang ditandai dengan kesederhanaan dalam dekorasi. Konsep desain ini bisa dicapai melalui penggunaan furniture fungsional dan benda-benda interior, bentuk geometris, serta kombinasi yang biasanya tidak lebih dari dua warna dasar. Namun, dengan kesederhanaan dan kebersahajaan desain modern minimalis, rumah terlihat lebih cantik, rapi, tertata, dan luas.

Setiap unit rumah di Serpong Garden Cisauk menggunakan konsep desain modern minimalis dengan penerapan yang sesuai tren. Hal ini memberikan setiap unit rumah kesan yang sangat mandalam bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya. Kesederhanaan dan fungsionalitas setiap unit rumah di Serpong Garden Cisauk dipadu padankan dengan akses dan lokasi yang strategis sehingga membuat pengalaman tinggal di kawasan ini semakin menyenangkan dan nyaman.

Fasilitas Lengkap

Untuk menunjang pengalaman tinggal penghuni di Serpong Garden Cisauk, berbagai fasilitas lengkap dihadirkan. Untuk menjamin keamanan penghuni, setiap area di kawasan Serpong Garden Cisauk memiliki CCTV yang terhubung langsung ke pusat keamanan yang diisi oleh petugas-petugas professional dan terlatih. Selain itu, perumahan Serpong Garden Cisauk juga menggunakan one gate system yang mampu menjamin keamanan penghuni. Selain itu, ATM Center juga hadir di kawasan perumahan untuk memberikan kemudahan transaksi. Fasilitas Foodcourt juga diberikan untuk menyediakan alternatif jajanan dan kuliner di perumahan Serpong Garden Cisauk.

Selain fasilitas tersebut, fasilitas pendidikan juga hadir untuk buah hati Anda. Berbagai sekolah bertaraf internasional dapat diakses dengan mudah dari Serpong Garden Cisauk. Selain itu, fasilitas kesehatan dan rumah sakit bertaraf internasional juga dapat diakses dengan mudah karena Serpong Garden Cisauk hanya berjarak kurang dari 20 menit ke berbagai rumah sakit bertaraf Internasional. (ADR).

ImgWaNow wa
up