BLOG Serpong Garden Cisauk

Blog

Lebih Dekat Kemana Saja, Serpong Garden Cisauk Hunian Paling Nyaman!

10/25/2021

Serponggardencisauk.com, Tangerang – PT HIPI sebagai developer properti yang professional kini kembali menghadirkan proyek huniannya di kawasan Serpong, yaitu Serpong Garden Cisauk. Perumahan ini merupakan proyek keempat dari PT HIPI dan dibangun di kawasan seluas kurang lebih 75 hektar.

Hunian yang dibangun di Jl Raya Serpong-Cisauk ini dirancang khusus jadi hunian modern yang cocok dihuni oleh executive muda maupun millenial karena desainnya yang nyaman dan sesuai dengan kriteria hunian modern masa kini. Dengan gaya hunian yang modern minimalis, Serpong Garden Cisauk dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik, sehingga Anda bisa tinggal di rumah dengan aman dan nyaman.

Hunian modern ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalam perumahannya, mulai dari kids playground, clubhouse, ATM center, hingga foodcourt. Untuk masalah keamanan pun Anda tidak perlu khawatir karena Serpong Garden Cisauk memiliki sistem keamanan one gate dengan satu gerbang utama sebagai akses masuk dan keluar kawasan, serta kamera pengawas CCTV yang dipasang di beberapa titik hunian.

Serpong Garden Cisauk juga dibangun di kawasan yang sekitarnya berkembang dengan pesat, sehingga beragam fasilitas bisa Anda temukan di sini. Hunian ini juga terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cisauk, sehingga Anda bisa berpergian dengan lebih mudah dan cepat menggunakan KRL yang jaraknya tidak jauh dari rumah, hanya dalam waktu 5 menit saja Anda bisa sampai ke stasiun Cisauk, stasiun bus, serta pasar Intermoda.

Karena lokasinya yang strategis ini, untuk menuju fasilitas perbelanjaan (AEON Mall, Living World, The Breeze, QBIG BSD, Summarecon Mall Serpong, dll), fasilitas pendidikan (Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, Stella Maris,dll), fasilitas kesehatan (Eka Hospital, RS Medika BSD, Bethsaida Hospital, dll), Anda hanya membutuhkan waku beberapa menit saja dari hunian!

Kawasan perumahan modern persembahan dari PT HIPI ini menawarkan 2 tipe hunian eksklusif dengan desain modern yang nyaman dihuni bersama keluarga, yaitu tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an saja (DRZ)

ImgWaNow wa
up