Keuntungan Beli Rumah di Serpong saat Masih Muda

Diposting pada 15 December 2022

Beli rumah di Serpong – Di saat masih muda jangan sia-siakan gaji untuk hal-hal yang bersifat konsumtif. Upayakan uang yang dimiliki kemudian ditabung.

Tidak harus menunggu punya pekerjaan, bahkan sejak sekolah pun uang saku bisa ditabung. Hasil tabungan bisa dialokasikan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. 

Salah satunya untuk beli rumah. Jadi pas usia 20 – 30 tahun, uang tabungan pas sekolah dan kerja  bisa buat beli rumah. 

Dengan memiliki rumah pribadi sejak usia muda, hidup jadi lebih berkualitas. Masa pensiun tidak perlu pusing mau tinggal di mana, karena semua hal di masa depan telah disiapkan. 

Bahkan ketika berhasil beli rumah diusia muda maka akan muncul rasa bangga. Soalnya di era sekarang memiliki rumah diusia yang masih muda adalah pencapaian hidup yang luar biasa, 

Ketika usia 25 dan sudah memiliki rumah pun bakal mudah cari pasangan hidup. Melamar gadis pasti diterima. Calon istri dan mertua sudah percaya dengan kualitas Anda sebagai pemuda yang rajin bekerja dan sudah memiliki hunian. 

Jadi kesimpulannya adalah beli rumah segera. Toh ketika sudah berkeluarga, rumah adalah hal yang luar biasa besar manfaatnya. 

Tidak perlu ikut rumah mertua yang kadang bikin tidak nyaman. Di rumah mertua seakan ada hukum yang tidak tertulis yang harus dipatuhi dengan baik. 

Mau sewa atau kontrak rumah pun harus keluar biaya besar. Jadi lebih baik rajin menabung sejak mudah sehingga bisa beli rumah segera. 

Untuk Anda yang usianya 20-30 tahunan dan sedang bekerja di Serpong, sebaiknya beli rumah di Serpong segera. 

Harga rumah di Serpong ini ada yang melangit, khususnya untuk rumah mewah 2 lantai. Akan tetapi ada juga developer yang menawarkan unit rumah lebih terjangkau.

Harganya masih di bawah Rp 400 jutaan. Jadi sangat murah sehingga cocok buat pemuda usia 20-30 tahunan yang ingin memiliki rumah pribadi di Serpong.

Nah untuk rekomendasi unit rumah murah di Serpong, Anda bisa beli unit Serpong Garden Village. Perumahan asri dengan ruang terbuka hijau. 

Perumahan  Serpong Garden Village ini dikembangkan oleh developer terpercaya PT Hirarki Persada Indah. Developer yang sudah punya nama dan bisa dipercaya sehingga semua unit yang dikembangkan berkualitas. 

Ada banyak keuntungan beli unit rumah Serpong Garden Village. Yuk simak berikut daftar keuntungannya.

Harga  Serpong Garden Village murah

Perumahan Serpong Garden Village ini memang cocok untuk pemuda usia 20-30  tahunan yang ingin beli rumah. Harga unit rumah di Serpong Garden Village ini sangat terjangkau. 

Seperti unit rumah tipe Camar dengan model atap tinggi yang dibanderol mulai Rp 373 jutaan saja. Jadi harganya masih terjangkau. 

Kemudian ada juga tipe Caladi, unit rumah yang dibanderol murah hanya Rp 423 juta saja. Harga yang murah tentunya. Jadi tebus unit rumah Serpong Garden Village segera. 

Dekat fasilitas publik

Lokasi perumahan Serpong Garden Village dekat dengan layanan publik. Seperti pintu told an Stasiun Parung Panjang. Jadi akses ke manapun jadi lebih mudah dan cepat. 

Keluarga yang tinggal di Serpong Garden Village pasti merasakan kenyamanan maksimal. Keunggulan lainnya dari perumahan Serpong Garden Village adalah tata kelola lingkungan yang bagus. 

Di depan setiap rumah ditanam pohon yang berbuah sehingga rumah lebih asri dan bisa panen. Mumpung usia masih muda, yuk beli rumah di Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow