Rekomendasi Rumah Serpong Terbaik untuk Pasangan Baru

Diposting pada 06 December 2022

Rumah Serpong -  Buat pasangan baru tentu tidak enak tinggal di rumah mertua terus menerus. Apalagi dalam jangka panjang, rasanya tentu semakin tidak enak. 

Soalnya tinggal di rumah mertua tidak bisa bebas. Santai sedikit di rumah atau tidur-tiduran kadang bisa jadi pemicu konflik kecil. 

Mu ambil makanan di dapur pun muncul rasa malu. Jadi serba salah yang akhirnya berlabuh pada rasa tidak nyaman.

Oleh karena itu, lebih baik beli rumah pribadi. Mumpung kini beli rumah bisa kredit, dengan downpayment (DP) yang rendah.

Kadang ada perumahan yang menawarkan rumah dengan DP minimal 10%. Jadi  selama tinggal di rumah mertua usahakan menabung. 

Setelah dirasa tabungan sudah cukup buat bayar DP, langsung saja ajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Pilih unit rumah yang harganya terjangkau, sehingga cicilan beban bunga dan pokok KPR lebih ringan. 

Nah untuk dapat rumah murah, sebaiknya beli unit rumah di Serpong dan wilayah Tangerang Selatan lainnya. 

Di Serpon banyak perumahan yang jual rumah dengan harga yang terjangkau. Jadi cocok untuk pasangan baru yang sedang berjuang ingin memiliki rumah pribadi yang nyaman dan aman. 

Toh punya rumah pribadi lebih menguntungkan. Rumah lebih private. Bisa atur dekorasi rumah sesukanya dan membeli perabotan yang mendukung aktivitas rumah tangga jadi lebih lancar. 

Rekomendasi Rumah Serpong untuk Pasangan Baru

Tinggal di rumah mertua memang tidak nyaman dalam jangka panjang seperti penjelasan di muka. Oleh karena itu  buat pasangan baru mending beli rumah baru sekarang juga. 

Di Serpon memang surganya rumah dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi rumah baru di Serpong untuk pasangan yang baru menikah. Yuk simak, bagika, dan beli unitnya sekarang. 

Unit Serpong Garden Village

Perumahan Serpong Garden Village menyediakan unit rumah modern minimalis. Harga unitnya pun sangat terjangkau. 

Soal kualitas tidak perlu diragukan, soalnya semua unit dibangun dengan material yang berkualitas. Rumah lebih kokoh dan berumur panjang. 

Perumahan yang dikembangkan oleh developer terpercaya  PT hirarki Persada Indah ini memang dijual dengan harga murah. Jadi cocok untuk pasangan baru atau keluarga baru yang mendambakan rumah murah di Serpong, 

Terdapat 3 tipe rumah murah di perumahan Serpong Garden Village. Seperti Tipe Nuri yang dijual mulai Rp 423 jutaan.  Tipe Camar yang dijual mulai Rp 373 jutaan dan tipe Caladi yang dijual mulai Rp 423 jutaan. 

Keunggulan lainnya adalah tata kelola perumahan yang bagus. Setiap unit rumah di bagian depannya ada pohon berbuah. Jadi rumah lebih asri dan kelak bisa panen buah. 

Jadi buat pasangan baru, yuk tebus unit rumah Serpong Garden Village sekarang juga. Dijamin murah dan nyaman.

Unit Citra Garden Serpong

Perumahan ini mengusung konsep perumahan  eco culture. Hunian dilengkapi fasilitas ruang terbuka hijau dan danau. 

Jadi lingkungan perumahan lebih asri. Hebatnya lagi, perumahan Citra Garden Serpong sudah menerapkan smart home system. Beberapa peralatan rumah bisa dikontrol lewat aplikasi smartphone. 

Fasilitas perumahan juga lengkap. Ada clubhouse dan lakepark. Jadi tinggal keluarga baru yang tinggal di Citra Garden Serpong akan merasakan kenyamanan maksimal. 

Ada beberapa unit rumah unggulan dengan harga yang murah. Seperti tipe Ceillet yang dijual perdana mulai Rp 600 juta.  Jadi yuk tebus unit rumah Citra Garden Serpong sekarang juga. 

Untuk proses survei lokasi rumah Serpong baik Citra Garden Serpong atau Serpong Garden Village segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow