4  Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Unit Rumah 2 Lantai Citra Garden Serpong

Diposting pada 22 November 2022

Citra Garden Serpong – Beli rumah di Serpong harus segera. Mumpung harga unit rumah di Serpong masih ada yang murah.

Di Serpong masih ada unit rumah yang seharga Rp 600 jutaan. Bahkan ada juga yang harganya di bawah pasaran sekitar Rp 350 jutaan. 

Nah ketika ditunda-tunda beli rumah, maka harga rumah sudah naik. Ke depannya akan sulit mendapatkan rumah murah Rp 300 jutaan atau Rp 600 jutaan. 

Estimasi rumah paling terjangkau di Serpong 5 tahun lagi, pasti di atas Rp 800 jutaan. Oleh karena itu, beli unit rumah di Serpong sekarang juga. 

Untuk rekomendasi unit yang berkualitas dan lokasinya strategis, tebus saja unit Citra Garden Serpong. 

Perumahan terbaru di Serpong yang menyediakan banyak tipe unit rumah 2 lantai dengan harga yang terjangkau. 

Ruangan unit rumah 2 lantai Citra Garden Serpong ini lebih besar dan lebih banyak. Dijamin bikin keluarga lebih  bahagia. 

Oleh karena itu tebus unitnya sekarang juga. Untuk unit rumah 2 lantai yang murah ada tipe Ceillet. 

Harga unit rumah 2 lantai ini murah hanya Rp 600 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau. Anda pun bisa menebusnya dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). 

Dengan modal uang muka, Anda sudah bisa memiliki rumah 2 lantai tipe Ceillet Citra Garden Serpong. 

4  Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Unit Rumah 2 Lantai Citra Garden Serpong

Perumahan Citra Garden Serpong Strategis

Anda wajib beli unit rumah baru Citra Garden Serpong karena lokasinya strategis. Jadi sangat menguntungkan buat dijadikan aset investasi properti sekaligus tempat tinggal seumur hidup.

Lokasi Citra Garden Serpong  bahkan bisa dibilang lokasi emas, karena dekat dengan fasilitas umum.

Dari hunian Citra Garden Serpong menuju Stasiun Cisauk hanya 1 menit saja. Jadi dekat banget. Mobilitas ke mana pun jadi lebih mudah, cepat, dan hemat. 

Selain dekat dengan Stasiun Cisauk, unit rumah juga dekat dengan Pasar Modern intermodal. Bisa dijangkau dalam waktu satu menit saja. Alhasil belanja kebutuhan harian lebih cepat. 

Di samping itu, menuju pusat perbelanjaan modern dan kawasan pusat ekonomi juga dekat. Oleh karena itu, tidak ada ruginya beli unit rumah Citra Garden Serpong. 

Pertumbuhan nilai ekonomi unit Citra Garden Serpong akan cepat. Dalam jangka waktu setahun nilai ekonominya bisa naik 5%.  Jad lebih menguntungkan. 

Unit Rumah dilengkapi Fasilitas Smart Home

Hal yang keren dari unit rumah Citra Garden Serpong ini adalah tersedianya fasilitas smat home.  Jadi setiap unit rumah tersedia bola lampu pintar. 

Bola lampu yang bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. Mulai dari mematikan, menghidupkan, hingga mengatur intensitas cahayanya. Jadi hunian bikin hidup lebih nyaman. 

Kemudian ada beberapa peralatan rumah lainnya yang bisa dikontrol lewat aplikasi ponsel pintar. Oleh karena itu, dijamin nyaman tinggal di unit rumah 2 lantai Citra Garden Serpong.

Fasilitas Danau

Hal yang mengesankan lagi dari kawasan Citra Garden Serpong adalah tersedianya danau sebagai ruang rekreasi. 

Luas danau di kawasan Citra Garden Serpong ini 2 hektar. Jadi sangat luas. KemudIan dilengkapi pula dengan sarana bermain. 

Di sisi lain, danau ini juga berfungsi sebagai tempat menampung air hujan. Jadi hunian aman dari banjir. 

Sumber Air Bersih Lancar

Perumahan Citra Garden Serpong memang spesial. Air bersih sebagai kebutuhan primer rumah tangga pun lebih lancar.  Jadi aktivitas rumahan seperti mandi dan mencuci akan lebih bersih dan sehat.

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah Citra Garden Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow