Citra Garden Serpong Jual Rumah 600 Juta Lokasi Emas

Diposting pada 10 November 2022

Rumah 600 Juta – Beli rumah di Serpong banyak pilihan unitnya. Seperti rumah 1 lantai, 2 lantai, hingga rumah dengan arsitektur khas luar negeri. 

Developer di Serpong juga tidak main-main soal kualitas rumah. Dijamin setiap unit rumah yang dibangun  punya kualitas super.

Jadi unit rumah tetap kokoh dalam jangka panjang. Soal akses air bersih juga lancar, sehingga aktivitas rumah tangga seperti mandi dan mencuci akan lancar. 

Enaknya lagi, fasilitas yang disuguhkan juga lengkap untuk menunjang kenyamanan keluarga. Ditambah harga unit rumah di Serpong masih  terjangkau.

Masih ada developer yang jual rumah seharga  400 juta, 500 juta, 600 juta, dan 700 juta. Jadi harganya masih terjangkau oleh semua kalangan.

Bagi Anda yang mendambakan rumah dengan fasad keren dan bangunan yang kokoh, tebus saja rumah di kawasan perumahan Citra Garden Serpong. 

Perumahan terbaru di Serpong yang jual rumah berbagai tipe. Untuk yang paling murah ada yang dijual mulai Rp 650 jutaan. 

Seperti tipe Ceillet yang dijual dengan harga perdana Rp 650 jutaan saja.  Unit rumah murah ini punya keunggulan rangka atap yang tinggi.

Jadi hunain lebih asri, dengan dukungan sirkulasi udara yang lancar. Kemudian rumah juga terasa lebih luas dan lega, sehingga nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga. 

Bahkan sistem ventilasi rumah juga bagus, sehingga udara rumah selalu berganti dengan udara baru. Oleh karena itu, beli rumah tipe Ceillet Citra Garden Serpong banyak untungnya dan nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

Keunggulan Perumahan Citra Garden Serpong

Perumahan Citra Garden Serpong tidak hanya menawarkan unit rumah 600 juta tipe Ceillet. Ada banyak tipe lainnya yang bisa Anda pilih. 

Kemudian perumahan Citra Garden Serpong juga memiliki banyak keunggulan yang bikin nyaman dan aman. 

Berikut deretan keunggulan perumahan Citra Garden Serpong, yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Lokasi Emas

Perumahan Citra Garden Serpong masuk kategori lokasi emas. Dekat dengan banyak fasilitas umum, sehingga memudahkan mobilitas. 

Dari hunian Citra Garden Serpong menuju Stasiun Cisauk hanya 1 menitan. Kemudian dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, ICE BSD, pintu tol Serpong-Balaraja, dan Kampus Atmajaya. 

Jadi hunian sangat nyaman buat tempat tinggal. Belanja lebih dekat, akses hiburan juga lebih dekat. 

Di sisi lain, dengan dukungan lokasi emas maka unit rumah di Citra Garden Serpong juga cocok buat investasi properti. 

Pertumbuhan nilai ekonomi rumah setiap tahun signifikan. Sekarang harga unit Rp 650 jutaan, kelak 5 tahun lagi harga rumah sudah tumbuh jadi Rp 750 jutaan. 

Jadi tidak ada ruginya beli unit rumah di kawasan Citra Garden Serpong. Yuk tebus unitnya sekarang juga. 

Fasilitas Perumahan Citra Garden Serpong Lengkap dan Memanjakan

Perumahan Citra Garden Serpong  menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan memanjakan. Terdapat lake park yang luasnya mencapai  2 hektar. 

Jadi taman bermain bagi keluarga yang menyenangkan. Dijamin keluarga bakal betah. Kemudian ada juga fasilitas clubhouse untuk menunjang aktivitas olahraga.  Alhasil tubuh jadi lebih sehat dan hidup lebih bahagia. 

Perumahan Citra Garden Serpong juga dilengkapi dengan sistem smart home. Dengan bola lampu pintar, CCTV, dan lainnya. 

Jadi rumah nyaman dan aman untuk dihuni. Oleh karena itu, yuk tebus rumah 600 juta Citra Garden Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow