BLOG Serpong Natura City

Blog

Baru! Serpong Natura City, Perumahan Serpong Berkualitas Premium untuk Anda dan Keluarga

1/19/2022

Perumahan Serpong – Tangerang raya adalah salah satu kawasan kota industri sekaligus kota penyangga ibu kota paling berkembang di Indonesia.

Kini, kawasan Tangerang Raya, termasuk kawasan Tangerang Selatan, telah menjadi salah satu lokasi di Indonesia yang diminati masyarakat sebagai lokasi untuk mencari rumah atau tempat tinggal baru.

Banyaknya produk properti Tangerang Selatan dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup terjangkau, berhasil menarik banyak minat masyarakat.

Tidak heran, kini banyak juga transmigran yang berpindah ke kawasan Tangerang. Hal ini membuat Tangerang juga menjadi salah satu kota dengan laju pertumbuhan yang cukup tinggi.

Salah satu kawasan di Tangerang Selatan dengan potensi properti yang bagus adalah kawasan Serpong. Mengakomodasi fenomena ini, Serpong memiliki banyak kawasan hunian idaman yang dikembangkan oleh developer ternama.

Salah satu masterpiece terbaik baru yang ada di Serpong adalah perumahan Serpong Natura City. Jika Anda sedang mencari perumahan Serpong dengan kualitas terbaik, maka perumahan in adalah jawabannya!

Apa saja yang ditawarkan rumah Serpong dari developer terpercaya satu ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ini Dia Spesifikasi Serpong Natura City, Perumahan Serpong Baru untuk Keluarga Masa Kini!

Serpong Natura City hadir di Serpong untuk memberikan Anda pilihan tempat tinggal yang berkualitas dan tentunya memiliki harga yang kompetitif untuk dijadikan aset investasi.

Serpong Natura City bukan hanya sekedar residence untuk tempat tinggal penghuninya, tetapi merupakan sebuah compact city.

Perumahan Serpong ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk menunjang kemudahan dalam hidup setiap penghuni.

Anda bisa menemukan semua kebutuhan aktivitas dan fasilitas berkelas di Serpong Natura City, mulai dari tempat berbelanja, menuntut ilmu, beribadah hingga rumah sakit dengan International Standard ada di Serpong Natura City.

Dirancang dengan komitmen tinggi pada keselarasan antara penyediaan hunian berkualitas dengan keasrian alam sekitarnya.

Sebuah inspirasi untuk mengembangkan properti secara inovatif, sistematis dan kreatif untuk menyajikan hunian yang harmonis dengan alam demi kenyamanan keluarga.

Berdasarkan uraian di atas, kami telah merangkum 3 alasan utama, mengapa Anda sebaiknya memilih tinggal di Serpong Natura City. Berikut alasannya!

COMPACT CITY

Rumah Serpong dari developer terpercaya satu ini dilengkapi dengan sarana untuk menunjang kemudahan setiap penghuni, mulai dari commercial area, hingga rumah sakit.

Anda akan dimanjakan dengan spesifikasi perumahan yang hangat, asri, modern, dan tentunya lengkap, sebagaimana tagline yang diusung, A Place Called Home!

AKSESIBILITAS TERBAIK

Serpong Natura City menawarkan aksesibilitas terbaik untuk Anda. Perumahan ini berlokasi super strategis, hanya dalam 15 menit, Anda bisa sampai di Tol Pondok Indah, BSD, dan Exit Serpong/Parung Panjang juga di stasiun KRL Rawa Buntu.

Bepergian ke kota-kota besar bisa menjadi hal yang sangat mudah dan sederhana untuk Anda!

FASILITAS MENARIK

Terdapat banyak fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati dan manfaatkan bersama keluarga. Terdapat main gate, Ah Poong, Commercial Area, School, Hospital, danjuga modern market.

Membeli barang-barang atau kebutuhan rumah bisa Anda lakukan dengan lebih praktis! Anda juga bisa melakukan medical check up secara rutin di rumah sakit yang tersedia.

Yuk serbu unit untuk Anda di Serpong Natura City sekarang juga! Tak perlu bingung, langsung saja hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus.

Percayakan selalu urusan jual beli perumahan Serpong yang berkualitas pada Rumahserpong.id. Kami akan membantu Anda menentukan hunian yang terbaik sesuai dengan selera dan preferensi Anda seputar rumah Serpong dari developer terpercaya. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up