BLOG Paramount Petals

Blog

Hidup Nyaman dengan Keamanan terjamin di Paramount Petals!

10/26/2021

Paramountpetals-curug,com, Tangerang – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangat penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Paramount Petals adalah contoh yang sempurna dari hunian atau kawasan tempat tinggal yang memiliki sistem keamanan yang terintegrasi dengan baik di dalamnya. Paramount Petals adalah perumahan baru di Curug persembahan Paramount Land. Kawasan ini menjadi kawasan hunian terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjadi sebuah kota mandiri baru dengan aksesibilitas dan modernitas tinggi. Berlokasi di Barat Jakarta dan menjadi kawasan baru yang dipersiapkan dengan sangat matang, Paramount Petals dilengkapi dengan banyak fasilitas menarik dan akses ke mana pun dengan sangat mudah.

Berbicara mengenai fasilitas keamanan yang tersedia di dalam hunian, Paramount Petals memilki aspek utama yang harus tersedia di dalam kompleks hunian. Pertama, kawasan Paramount Petals sudah difasilitasi dengan keamanan 24 jam non-stop. Keamanan yang terjaga siang dan malam oleh tenaga keamanan yang ada tentu bisa membuat Anda merasa semakin nyaman dan aman untuk berada di dalam kawasan tempat tinggal Anda sendiri.

Kedua, kawasan Paramount Petals ini juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Ayo! Mulai hidup yang lebih aman dan tentunya nyaman bersama keluarga Anda di Paramount Petals. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan. Kami akan membantu Anda menentukan hunian yang terbaik sesuai dengan selera dan referensi Anda. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up