BLOG Nirwana Hill

Blog

Nirwana Hill Serpong, Rumah Strategis dan Mudah Dijangkau!

9/7/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Apa definisi rumah idaman bagi Anda? Akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa PT Nirwana Kharisma Group mengembangkan Nirwana Hill Serpong, Nirwana Hill Serpong dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan real estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan. Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.

Terletak di jantung kota mandiri Serpong membuat Nirwana Hill Serpong memiliki kemudahan dalam aksesibilitas. Hunian ini memiliki akses yang mudah menuju stasiun KRL Rawa Buntu yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit saja. Anda bisa bepergian ke kawasan Jabodetabek dengan kereta Commuter Line anya dalam waktu singkat menuju ke stasiunnya!

Selain itu, Anda juga dapat menjangkau kawasan Bandara hanya dalam waktu sekitar 1 jam. Kini Anda tidak perlu lagi terburu-buru sebellum waktu penerbangan tiba jika ingin melakukan perjalanan udara. Tidak berhenti sampai di situ, Nirwana Hill Serpong juga menyediakan akses yang mudah menuju jalan Tol Jakarta-Serpong hanya dalam waktu sekitar 20 menit saja, lho! Bagaimana dengan fasilitas hiburan atau pusat perbelanjaan? Jangan khawatir! Anda bisa sampai di AEON Mall BSD hanya dalam waktu palinf lama 30 menit saja! Wak tu yang cukup singkat untuk perumahan yang terletak di pusat kota, bukan?

Yuk nikmati kemudahan aksesibilitas dari hunian yang akan mempermudah mobilitas Anda dan keluarga, hanya di Nirwana Hill Serpong! Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up