BLOG Nirwana Hill

Blog

Nirwana Hill Serpong, Rumah Eksklusif Harga 700 Jutaan di Serpong

10/22/2021

Rumahserpong.id, TangerangSiapa saja pasti ingin memilih rumah terbaik untuk keluarga tercintanya. Namun, memilih rumah terkadang membutuhkan ketelitian dan kesabaran agar mendapatkan rumah terbaik. Untuk itu, Anda harus mau membaca dan menggali informasi untuk mendapatkan rumah terbaik untuk keluarga tercinta.

Tidak semua rumah eksklusif harus berharga mahal. Pada saat ini, rumah terbaik bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Buktinya adalah Nirwana Hill Serpong. Nirwana Hill Serpong adalah kawasan hunian eksklusif dengan lokasi strategis, di jantung kota mandiri Serpong dengan berbagai fasilitas premium.

Keunggulannya menjadikan hunian ini sebagai salah satu kawasan investasi properti paling menguntungkan di Kota Serpong. Nirwana Hill Serpong dikembangkan oleh PT.Nirwana Kharisma Group salah satu property developer terpercaya, yang bergerak di bidang Real estate, Marketing, Waterpark & Land Development sejak tahun 1987, atau lebih dari 32 tahun.

Apa saja keunggulan Nirwana Hill Serpong sehingga membuat kawasan perumahan ini jadi perumahan terbaik untuk keluarga tercinta? Simak selengkapnya di sini.

Konsep Hunian Eksklusif

Nirwana Hill Serpong dikembangkan untuk memberikan produk properti yang berkualitas tinggi, mewah, dan eksklusif. Desain unit di Nirwana Hill Serpong menggunakan desain rumah modern yang dibangun dengan material berkualitas premium. Tidak hanya material berkualitas premium, setiap penggunaan material bangunan Nirwana Hill Serpong juga harus memenuhi standar kualitas dan kesehatan penghuninya.

Seperti penggunaan pualam dibandingkan dengan asbes akan memberikan tampilan rumah lebih mewah sekaligus sehat. Pasalnya asbes dikenal sebagai bahan tidak sehat dan berisiko berbahaya dalam penggunaan jangka panjang. Dengan pengembangan unit rumah berkualitas tinggi, Nirwana Hill Serpong mempersembahkan rumah terbaik untuk keluarga Anda.

Fasilitas Lengkap dan Berkualitas

Selain menawarkan unit rumah eksklusif, Nirwana Hill Serpong juga menawarkan beragam fasilitas lengkap dan berkualitas. Fasilitas di Nirwana Hill Serpong akan memberikan kemudahan bagi penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya menghadirkan fasilitas lengkap, kualitas fasilitas terus dijaga dengan perawatan dan maintenance langsung oleh Pengembang Properti.

Berbagai fasilitas lengkap yang ada di Nirwana Hill Serpong adalah sebagai berikut; fasilitas pendidikan bertaraf internasional. ATM Center yang aman, Modern Market yang bersih, Shopping Arcade dengan beragam tenant yang lengkap, water park, tempat ibadah, dan taman bermain yang teduh. Berbagai fasilitas tersebut dikembangkan untuk memberikan pengalaman terbaik selama tinggal di Nirwana Hill.

Keamanan Profesional untuk Menjamin Keselamatan Keluarga

Sebagai salah satu perumahan unggulan di kawasan Tangerang, Nirwana Hill Serpong dikembangkan dengan sistem keamanan terbaik untuk Anda. Nirwana Hill Serpong dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan Real Estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan.

Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga. Menunjang aspek kenyamanan tersebut, kawasan ini sudah dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang juga sudah terintegrasi dengan instalasi kamera CCTV di dalam kawasannya.

Investasi Jangka Panjang Terbaik

Memiliki rumah merupakan investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Apalagi jika rumah tersebut memiliki kualitas premium dan eksklusif. Nah keuntungan investasi rumah ini adalah salah satu alasan paling kuat, untuk Anda harus segera memulainya.  Apabila dihitung dari return serta capital gain, secara rata-rata kenaikan inflasi rumah cukup menjanjikan. Rumah yang Anda beli sekarang nilainya tentu akan berlipat-lipat di 10-15 tahun mendatang. Bila dihitung secara jangka panjang, investasi rumah dapat memberi keuntungan yang sangat besar.

Nirwana Hill Serpong adalah kawasan perumahan di Serpong dengan kualitas premium dan eksklusif yang sangat cocok untuk keluarga tercinta. Memilih Nirwana Hill Serpong merupakan keputusan terbaik Anda saat ini. (ADR)

ImgWaNow wa
up