BLOG Nirwana Hill

Blog

Nirwana Hill, Perumahan dengan Fasilitas yang Bikin Nyaman!

9/9/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan? Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di Nirwana Hill Serpong.

Fasilitas apa saja sih yang bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga di Nirwana Hill Serpong? Pertama, Nirwana Hill Serpong memiliki waterpark di dalam kawasannya! Anda bisa menikmati fasilitas hiburan ini dengan keluarga atau anak-anak tercinta dalam satu kawasan hunian saja lho! Kini Waterpark di kawasan tempat tinggal Anda bisa menjadi alternatif yang sempurna untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak.

Kedua, Nirwana Hill dilengkapi dengan Jogging Track yang sejuk dan nyaman untuk dimanfaatkan sebagai sarana berolahraga atau berlari-lari kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh yang tentunya sangat penting untuk dijaga saat ini.

Ketiga, terdapat supermarket dan juga modern market yang dilengkapi dengan ATM center di dalam kawasannya. Anda bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di rumah di lokasi yang tidak jauh dari kawasan tempat tinggal Anda. Segalanya lebih praktis di Nirwana Hill Serpong!

Ada banyak lagi fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati di Nirwana Hill Serpong. Yuk, miliki unitnya sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik darikami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up