BLOG Nirwana Hill

Blog

Dikembangkan Developer Terpercaya, Ini Keunggulan dari Nirwana Hill Serpong

9/3/2021

Rumahserpong.id, Serpong – Rumah telah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Kebutuhan akan tempat tinggal membuat kehadiran properti menjadi sangat penting. Permintaan yang tinggi akan properti membuat bisnis ini menjadi yang paling diminati oleh banyak orang. Setiap developer akan berlomba-lomba dalam menawarkan keunggulan dari properti yang ditawarkan. Semakin banyaknya developer yang bermunculan dalam bisnis properti membuat Anda harus turut berhati-hati dalam memilih hunian karena adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi.

Hal tersebut membuat banyak orang mulai memperhatikan developer dari hunian yang akan dibeli. Demi menghindari adanya penipuan maupun kerugian, Anda sangat dianjurkan untuk memperhatikan reputasi dari developer sebuah hunian. Developer yang terpercaya dan telah berpengalaman dalam bidang properti tentu akan memberikan kualitas hunian yang lebih baik untuk Anda. Sehingga Anda dapat terhindar dari adanya risiko penipuan maupun kerugian terkait hunian yang akan dibeli.

Nirwana Hill Serpong menjadi salah satu hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan berpengalaman. Hunian yang terletak di jantung kota mandiri Serpong ini dikembangkan oleh PT Nirwana Kharisma Group yang telah berpengalaman dalam bidang properti sejak tahun 1987, atau lebih dari 32 tahun lamanya. Sebagai developer yang berpengalaman, PT Nirwana Kharisma Group telah terpercaya dalam menghadirkan beragam keunggulan yang akan memberikan kenyamanan dari sebuah hunian. Sebagai salah satu projek properti yang dikembangkan oleh PT Nirwana Kharisma Group, berikut keunggulan yang ditawarkan oleh Nirwana Hill Serpong.

 

Konsep Hunian Terbaik

Nirwana Hill Serpong dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan real estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan. Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan. Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.

Tersedia Berbagai Fasilitas Lengkap

Selain menawarkan konsep hunian terbaik, Nirwana Hill Serpong juga menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang ada di kawasan hunian. Fasilitas yang tersedia yakni adanya modern market, shopping arcade, sekolah, tempat ibadah, waterpark, atm center, taman, serta jogging track. Berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Nirwana Hill Serpong dapat Anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di lingkungan kawasan hunian.

Aksesibilitas yang Mudah

Terletak di jantung kota mandiri Serpong membuat Nirwana Hill Serpong memiliki kemudahan dalam aksesibilitas. Hunian ini memiliki akses yang mudah menuju stasiun KRL yang dapat ditempuh hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau kawasan Bandara hanya dalam waktu sekitar 1 jam. Nirwana Hill Serpong juga menyediakan akses yang mudah menuju jalan Tol dan berbagai macam transportasi umum lainnya. Kemudahan aksesibilitas dari hunian ini akan mempermudah mobilitas Anda dan keluarga.

 

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Nirwana Hill Serpong sebagai hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya. Dengan developer yang telah berpengalaman, Nirwana Hill Serpong akan memberikan kualitas terbaik sebagai sebuah hunian untuk Anda dan keluarga. Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow wa
up