BLOG Golden Park 3 Cisauk

Blog

Yuk Beli Rumah Pertama Anda di Golden Park 3

10/27/2021

Rumahserpong.id, SerpongMembeli rumah pertama merupakan momentum yang sangat penting, terutama bagi mereka para pasangan muda yang baru berkeluarga. Kehadiran sebuah rumah bisa menjadi simbol kemandirian bagi pasangan suami istri, membina keluarga kecil di bawah satu atap. 

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli hunian, berikut ini adalah tips membeli rumah pertama.

Latar Belakang Pengembang 

Sebelum memutuskan untuk membeli rumah, Anda harus tahu betul tentang siapa pengembang perumahan tersebut. Ketahui dengan detail track record properti yang pernah mereka bangun. Hal ini sengaja dilakukan untuk menjamin tidak terjadinya proyek mangkrak atau molornya proses serah terima unit. 

Lokasi Strategis dan Akses yang Memadai  

Carilah hunian yang berada di lokasi yang strategis, dekat dengan tempat kerja, pusat perbelanjaan ataupun rumah sakit. Selain lokasi, sebaiknya hunian tersebut dekat dengan transportasi massal dan jalan tol, hal ini sengaja dilakukan guna mempersingkat mobilitas Anda.          

Periksa Kondisi Rumah 

Sebelum membeli rumah, periksa dengan detail perihal bahan material bangunan yang digunakan. Cek kondisi bangunan dengan seksama, tanyakan kepada pengembang perihal bahan bangunan yang digunakan. Selain itu, tanyakan kepada developer apakah diberikan garansi jika terjadi kebocoran atau kerusakan pada bangunan.   

Fasilitas Lengkap 

Keberadaan fasilitas di dalam kawasan perumahan tentunya bisa menjadi nilai lebih, karena adanya fasilitas ini tentunya bisa memanjakan penghuni rumah untuk melakukan berbagai aktivitas. Jadi, jangan sungkan untuk menanyakan perihal ketersediaan fasilitas kepada pengembang. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah pertama Anda, Golden Park 3 bisa menjadi pilihan terbaik nih. Mengapa demikian?

Pertama, lokasi Golden Park 3 sangat strategis, perumahan ini dapat dengan mudah di jangkau dari kawasan Jakarta, melalui jalan Tol Ulujami-Serpong keluar di BSD City, tak hanya itu dapat di akses juga dari tol Bandara-Kunciran-Serpong, Stasiun KRL Rawabuntu dan Stasiun KRL Cisauk.

Kedua, Golden Park 3 juga menyediakan berbagai fasilitas terbaik yang lengkap di dalam kawasan perumahan. Telah tersedia jogging track, area bermain, dan club house yang didalamnya sudah tersdia kolam renang dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Jadi, tunggu apalagi pesan sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami! (AN)

 

ImgWaNow wa
up