BLOG Golden Park 3 Cisauk

Blog

Temukan Rumah Keluarga Favorit Anda di Golden Park 3!

11/22/2021

Rumah Keluarga Favorit – Saat memilih hunian untuk keluarga, kenyamanan tentu menjadi aspek utama yang harus ada pada sebuah hunian. Dalam hal ini, Anda tentu harus memperhatikan berbagai aspek sebelum membeli hunian. Hal ini dilakukan demi mendapatkan pilihan yang terbaik untuk keluarga.

Rumah keluarga yang nyaman tidak hanya datang dari konsep hunian yang ditawarkan. Rumah yang nyaman juga dapat Anda lihat dari aspek lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, hingga keamanan yang terjamin. Semakin banyak keunggulan yang ditawarkan, maka akan semakin nyaman sebuah hunian.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah keluarga, Golden Park 3 dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Hunian dengan kualitas terbaik ini akan menjadi rumah keluarga favorit Anda di kawasan Tangerang. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Golden Park 3 akan jadi jawaban tepat bagi kebutuhan rumah keluarga Anda.

 

 

Golden Park 3, Rumah Keluarga Favorit Terbaik di Kawasan Tangerang

Terletak di kawasan Serpong, Golden Park 3 menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan kemudahan aksesibilitas. Hunian ini dibangun di samping sungai dengan tata konsep hunian alami. Tersedianya tanggul yang cukup tinggi membuat kawasan hunian ini jadi lebih aman dari banjir.

Lokasi yang strategis membuat rumah keluarga ini berada dekat dengan intermodal dan stasiun Cisauk yang hanya berjarak sekitar 10 menit saja. Selain itu, hunian ini juga hanya berjarak sekitar 20 menit dari tol BSD. Akses yang mudah ini akan membuat mobilitas Anda dan keluarga jadi lebih mudah dan efisien.

Unit dari Golden Park 3 dibangun dengan desain hunian modern minimalis yang sederhana, tetapi tetap terlihat elegan dan juga nyaman untuk ditinggali. Kawasan lingkungannya terasa sangat asri, karena dekat dengan Sungai Cisadane yang akan menambah keindahan hunian.

Nuansa alami yang diberikan oleh Golden Park 3 ini akan membuat kawasan hunian menjadi lebih nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Selain itu, hunian ini juga akan mendukung terpenuhinya kebutuhan Anda dan keluarga, karena berada dekat dengan berbagai fasilitas publik yang berkualitas.

Contohnya saja, hunian ini dekat dengan beberapa pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Hal ini tentu akan membuat kebutuhan Anda dan keluarga jadi lebih mudah untuk terpenuhi saat tinggal di Golden Park 3.

Tidak hanya itu, rumah keluarga favorit ini juga disertai dengan berbagai fasilitas menarik. Misalnya saja, hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track, club house, kolam renang, dan juga area taman hijau yang luas. Beberapa fasilitas ini juga akan mendukung gaya hidup sehat yang Anda terapkan.

Selain itu, hunian ini juga ramah anak, terbukti dengan adanya fasilitas area bermain yang dapat menjadi tempat bermain anak di kawasan hunian. Dengan begitu, anak dapat bermain di sekitar kawasan hunian dengan aman dan juga aman.

Soal keamanan tidak perlu diragukan lagi. Golden Park 3 disertai dengan adanya gerbang cluster yang akan dijaga ketat oleh security kawasan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan hunian dan juga kawasan huniannya.

Sangat ramah keluarga, Golden Park 3 akan menjadi pilihan rumah keluarga terbaik untuk Anda. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Golden Park 3 akan menjadi rumah keluarga yang nyaman dan juga menguntungkan. Hunian ini juga dapat dijadikan sebagai aset investasi menguntungkan bagi Anda.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan rumah keluarga favorit Anda di Golden Park 3. Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Golden Park 3 untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.

Rumah keluarga favorit dengan konsep terbaik dan lingkungan yang asri ini akan mewujudkan kehidupan harmonis Anda bersama keluarga.

Kunjungi juga website Rumahserpong.id untuk menemukan pilihan rumah Serpong dari developer terpercaya lainnya. Pada website ini, Anda akan menemukan berbagai pilihan hunian terbaik dari developer terpercaya seperti Golden Park 3. (FIY)

 

ImgWaNow wa
up