BLOG Golden Park 3 Cisauk

Blog

Golden Park 3 Cisauk, Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau!

10/18/2021

Rumahserpong.id, SerpongLokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer dari industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya.

Golden Park Cisauk adalah perumahan modern baru di kawasan Serpong yang dikembangkan oleh GNA Group dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda dan keluarga! Golden Park 3 memiliki konsep design minimalis modern dengan nuansa yang alami, sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal keluarga muda.

Kawasannya dilengkapi fasilitas berupa club house, lengkap dengan kolam renang dan taman yang memberikan suasana teduh dan alami dalam kawasan yang akan menambah kenyamanan bagi para penghuni. Golden Park Cisauk juga menjadi kawasan pertama di samping sungai yang di tata dengan konsep hijau alami. Aman karena adanya tanggul yang cukup tinggi. Hijau karena taman yang sangat luas sepanjang 450m. Sehat dilengkapi fasilitas jogging track dan area bermain yang natural.

Bukan hanya kenyamanan yang ditunjang melalui fasilitas, Golden Park Cisauk juga dilengkapi dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda! Kini, bepergian ke berbagai fasilitas umum bisa Anda lakukan hanya dalam hitungan menit saja! Anda hanya memerlukan waktu 10 menit saja ke Intermoda & Stasiun Cisauk dan 20 menit ke Tol BSD.

Dengan keseimbangan alam dan modernitas yang ada di Golden Park Cisauk, kawasan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 500 Jutaan saja untuk Tipe Celine dan Tipe Eyrine Plus. Sebagai kawasan hunian yang dikembangkan di tengah kota dengan fasilitas yang menarik dan aksesibilitas terbaik, tentu Golden Park Cisauk menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk Anda! Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up