Yuk Lihat Tampilan Rumah Mewah Serpong 2023 yang Strategis

Diposting pada 02 March 2023

Rumah mewah serpong – Beli rumah mewah tahun 2023 jangan ditunda-tunda. Mulai sekarang segera tebus unitnya.Toh beli rumah mewah di Serpong tidak ada ruginya, potensi keuntungannya pun besar. Menguntungkan buat media investasi properti. Margin keuntungannya besar. 

Selain jadi media investasi properti, rumah mewah di Serpong juga nyaman buat tempat tinggal jangka panjang. Unit rumah mewah di Serpong yang dibangun para developer pun memiliki interior yang dapat memberi kesan kenyamanan. Kemudian ruangan rumah mewah juga lebih lebar sehingga nyaman buat tempat tinggal.

Dengan demikian, beli rumah mewah di Serpong adalah keputusan yang tepat. Dijamin tidak akan menyesal. Memang untuk menebus unit rumah mewah di Serpong harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Akan tetapi keuntungan dan manfaat yang didapat juga lebih besar. 

Nah supaya keuntungan yang didapat juga besar dan aksesibilitas ke fasilitas umum lebih dekat sebaiknya tebus unit rumah mewah di Serpong yang lokasi strategis.

Tampilan rumah mewah Serpong 2023 yang strategis

Ada banyak unit rumah mewah di Serpong, untuk pilihan unit yang strategis dan tampilannya mewah, Anda bisa melihat tampilan rumah Serpong berikut ini:

Citra Garden Serpong

Perumahan Citra Garden Serpong memang sangat mewah. Khususnya untuk unit rumah dua lantai di klaster Aeris. Semua unit rumah dua lantai begitu mewah dengan fasad yang sangat elegan, mencerminkan rumah mewah untuk keluarga modern. Menebus unitnya dijamin status sosial bakal naik signifikan, kemudian nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

Di sisi lain, interior semua unit rumah dua lantai Citra Garden Serpong ini memberikan nuansa kemewahan. Setiap anggota akan merasakan kenyamanan maksimal. Ditambah lagi, tamu yang datang ke rumah akan merasakan ikut tinggal di rumah mewah. 

Hal yang paling mengesankan dan mencerminkan rumah mewah adalah tipe Pivone (A). Tampak mewah lagi karena tipe Pivone (A) ini memiliki attic room yang nyaman. Attic room ini seperti ruangan lantai tiga sebagai tempat bersantai dan menikmati pemandangan dari atas. 

Ruangan rumah juga lebih fungsional. Terdapat 6 kamar tidur yang luas. Kemudian empat kamar mandi yang bersih dan carport untuk parkir dua mobil. Sangat mendukung kenyamanan hidup keluarga. Dari sisi keamanan juga sangat oke dengan dukungan fasilitas smart door lock dan juga smart home system. Jadi aset berharga di dalam rumah aman, jauh dari risiko pencurian dan hal-hal negatif lainnya.

Di samping itu, rumah mewah Citra Garden Serpong tipe Pivone (A) ini berdiri di atas lahan 120 meter persegi, jadi masih ada pekarangan di bagian depan dan belakang. Kemudian luas bangunannya mencapai 141 meter persegi. Alhasil rumah lebih luas sehingga terasa lega. Ditambah lagi tampak besar dan mewah. 

Jadi cocok buat tempat tinggal keluarga besar dan juga menguntungkan dari segi investasi. Nilai jualnya di masa depan juga tinggi. 

Unit rumah Citra Garden Serpong ini juga lokasinya strategis. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk. Waktu tempuhnya hanya satu menitan. Kemudian akses menuju pintu Tol juga Cuma 10 menit saja. Kemudian dekat juga dengan beberapa kampus. 

Dengan demikian, beli unit rumah mewah Citra Garden Serpong yang mewah ini dijamin nyaman dan menguntungkan. Oleh karena itu, di tahun 2023 ini yang mau beli rumah mewah Serpong segera tebus unit Citra Garden Serpong, khusunya unit rumah 2 lantai klaster Aeris. Untuk proses pembelian cepat dan tepat segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow