Tips Mudah Bikin Aura Rumah yang Baik dan Dapat Menarik Rezeki

Diposting pada 24 January 2023

Aura rumah yang baik – Rumah merupakan tempat tinggal bareng keluarga supaya terlindung dari panas dan hujan. Kemudian rumah juga jadi tempat istirahat yang nyaman setelah seharian bekerja. 

Dengan  fungsinya yang banyak, rumah tentu harus memiliki aura yang positif. Supaya pikiran dan tindakan semua penghuni keluarga juga positif.  Pulang kerja masuk rumah pikiran jadi lebih segar, bukan malah sebaliknya. 

Bahkan rumah yang punya aura baik bakal menarik rezeki yang besar pula. Contoh sederhananya saat kerja dari rumah dan kondisi rumah sedang berantakan maka kerja jadi tidak konsentrasi. Mood kerja jadi rusak, alhasil rezeki jadi tersendat. 

Sebaliknya aura rumah yang positif dengan dukungan udara ruangan rumah wangi serta interior rumah yang bersih akan menambah tingkat konsentrasi. Mood kerja jadi lebih baik sehingga proyek pekerjaan cepat terselesaikan dan gajian. 

Alhasil membangun aura rumah yang baik atau positif adalah langkah yang harus ditempuh. Supaya hal-hal positif mudah menjumpai keluarga Anda.

Berikut tips membangun aura rumah yang baik

Pastikan Sirkulasi udara lancar

Salah satu hal yang harus dipastikan agar aura rumah positif adalah memastikan bahwa sirkulasi udara rumah lancar. Sistem ventilasi rumah berjalan dengan baik. 

Alhasil udara yang buruk kualitasnya bisa keluar lewat jendela, kemudian udara baru yang lebih segar dan positif masuk ke dalam rumah. 

Jadi energi negatif bisa keluar rumah, dan energi positif tertarik masuk ke dalam rumah. Hal ini akan berdampak bagus bagi kesehatan fisik serta mental.

Kerja dari rumah akan lebih nyaman dan berjalan lancar. Apalagi jendela rumah ukurannya besar tentu akan mendorong energi positif masuk ke dalam rumah. 

Hindari kata-kata kotor atau negatif

Sepulang kerja dan tiba di rumah usahakan bertindak dan berbicara yang positif. Ingat bahwa tindakan dan perkataan adalah doa.  Oleh karena itu, selalu bertindak dan berbicara positif agar yang dijumpai adalah hal-hal positif.

Alhasil dalam kepercayaan agama, masuk dan keluar rumah ada doanya masing-masing. Hal ini merupakan manifestasi dari perkataan yang positif, alhasil aura rumah jadi lebih baik. 

Apalagi bagi yang sudah berkeluarga dan punya anak, upayakan untuk selalu memberi contoh yang baik lewat perkataan dan perbuatan. Soalnya anak-anak adalah peniru ulung. Jika yang dicontohkan baik maka anak-anak akan ikut baik.

Alhasil dengan bertindak dan berucap positif maka suasana dan aura rumah jadi lebih positif. Keluarga akan jadi lebih harmonis dan bahagia dalam menjalani hidup. 

Sebaliknya, hindari tindakan dan perkataan yang negatif. Soalnya hal-hal negatif yang dilakukan berulang-ulang akan bikin aura rumah tidak bagus. Bahkan bisa bikin gampang marah. 

Bersihkan dan rapikan rumah

Rumah yang didalamnya berantakan bakal bikin pikiran ikut berantakan. Jadi suasana rumah tidak enak. Kurang nyaman.

Oleh karena itu, pas ada barang-barang yang sudah tidak terpakai sebaiknya dibuang saja ke tong sampah biar tidak terlihat mata. Pastikan rumah lebih rapi dan enak dipandang. 

Kemudian setiap hari bagian dalam dan luar rumah wajib dibersihkan sehingga tampilan rumah jadi lebih enak dipandang. 

Semprot parfum ruangan rumah

Selanjutnya semprot parfum secara merata ke ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang tidur. Jadi rumah yang udaranya wangi akan bikin suasana lebih tenang. Hidup bareng keluarga pun nyaman maksimal. 

Tips bikin aura rumah yang baik ini bisa Anda praktikkan sekarang juga. Untuk proses pembelian rumah baru yang berkualitas segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow