Springhill Yume Lagoon Jual Rumah Cisauk Rp 500 Juta Gaya Arsitektur Jepang

Diposting pada 29 December 2022

Jual rumah Cisauk – Kini pilihan arsitektur rumah di kawasan Serpong-Cisauk sangat banyak. Tidak hanya model rumah konvensional seperti modern minimalis. Kini ada juga rumah yang bergaya arsitektur luar negeri. Dari gaya arsitektur Belanda hingga Jepang. 

Jadi buat yang mau beli rumah di sekitaran Cisauk dan Serpong, bisa memilih rumah dengan gaya arsitektur dambaan. Nah soal harga rumah gaya arsitektur luar negeri di kawasan Cisauk dan Serpong ini pun masih terjangkau. 

Rata-rata harganya mulai Rp 500 jutaan. Ada juga  yang Rp 600 jutaan dan Rp 700 jutaan. Jadi siapkan bujet sekitar Rp 500 – 700 jutaan untuk beli rumah gaya arsitektur luar negeri di kawasan Serpong-Cisauk ini.

Toh saat beli rumah, sebenarnya uang yang dialokasikan itu tidak hilang. Cuma berganti jadi rumah saja. Kelak ketika rumah dijual lagi, akan berubah jadi uang. Bahkan uang yang didapat dari hasil jual rumah di masa depan lebih besar. Alhasil beli rumah tidak ada ruginya.

Nah untuk rekomendasi rumah di Cisak dengan gaya arsitektur luar negeri, ada di kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon.  Perumahan di Cisauk yang berdiri di atas lahan 15 hektar ini menyediakan unit rumah bergaya arsitektur Jepang. 

Springhill Yume Lagoon ini dikembangkan oleh developer asal Indonesia dan Jepang. Yaitu Springhill Group dan Hankyu Hanshin Property Group.  Jadi unit rumah sangat berkualitas. 

Nah untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan dekat dengan alam, tata kelola pemukiman Springhill Yume Lagoon sangat bagus. Terdapat 1,2 hektar lahan dialokasikan untuk ruang terbuka hijau. Dengan pepohonan yang lebat serta danau.

Jadi semua keluarga yang tinggal di lingkungan Springhill Yume Lagoon Cisauk akan merasakan lingkungan yang asri dan nyaman. Udara lebih asri dan bersih. 

Untuk mendukung gaya hidup yang sehat,setiap unit rumah di  Springhill Yume Lagoon memiliki sistem ventilasi yang bagus. Jadi sirkulasi udara rumah lancar. Kemudian cahaya alami juga masuk ke dalam rumah.

Berkat sistem ventilasi yang bagus ini, rumah tidak lembab. Jadi lebih bersih dan tidak ada hewan seperti kecoa atau tikus yang masuk ke dalam rumah.  Dengan rajin bersih-bersih rumah maka semua anggota keluarga jadi lebih sehat.

Springhill Yume Lagoon jual rumah Cisauk berkualitas dengan fasilitas lengkap

Nah di Springhill Yume Lagoon ini ada banyak tipe rumah yang bisa dibeli. Harganya pun mulai Rp 500 jutaan. Berikut beberapa tipe rumah di Springhill Yume Lagoon yang Bisa Anda tebus sekarang:

Tipe Yuri

Rumah tipe Yuri ini harganya murah, mulai Rp 500 jutaan saja. Rumah didesain dengan gaya Jepang. Sudah dilengkapi dengan 1 kamar tidur.  Luas lahan rumah mencapai 50 meter persegi, sementara luas bangunan 30 meter persegi.

Tipe Ajisai

Tipe Ajisai ini lebih besar dibanding tipe Yuri. Harganya pun mulai Rp 620 juta. Sistem ventilasi bagus dan rangka atap tinggi, jadi sirkulasi udara lancar. 

Tipe Ajisai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Kemudian luas lahan 60 meter persegi, dengan luas bangunan 36 meter persegi. 

Tipe Tsubaki

Tipe Tsubaki ini lebih besar lagi. Luas lahan 72 meter persegi dan luas bangunan 46 meter persegi. Jumlah kamarnya 2 dan rumah juga lebih kokoh. 

Mumpung Springhill Yume Lagoon jual rumah Cisauk strategis dan fasilitasnya lengkap, yuk beli sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow