Spesifikasi Rumah 4 Kamar Tidur Springhill Yume Lagoon Cisauk yang Strategis

Diposting pada 12 January 2023

Rumah 4 kamar tidur – Punya keluarga besar memang harus beli rumah yang lebih besar.  Minimal rumah satu lantai yang berdiri di atas lahan yang luas dan memiliki 4 kamar tidur atau lebih. 

Anggota keluarga yang banyak tentu membutuhkan kamar tidur masing-masing biar lebih private. Kemudian rumah yang lebih besar juga memiliki ruangan fungsional yang lebih besar. Alhasil rumah terasa lebih lega, bebas dari rasa sesak. 

Selain memberikan kenyamanan maksimal kepada semua anggota keluarga, rumah besar juga memberikan kenyamanan pada semua tamu. Pihak yang bertamu pun akan merasa tinggal di rumah yang nyaman. Bisa istirahat di kamar tidur khusus tamu. 

Nah dari segi finansial, tentu beli rumah besar dengan lahan yang lebih lebar harus mengeluarkan dana yang lebih besar. Sesuai dengan kenyamanan yang didapat serta keuntungan finansial di masa depan yang lebih besar.

Kemudian rumah yang lebih besar dengan empat kamar tidur juga bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Baik anak atau cucu, sehingga warisan yang diberikan sangat berharga nilainya. 

Untuk Anda yang ingin memiliki rumah besar dengan 4 kamar tidur, bisa beli unit rumah berkualitas Springhill Yume Lagoon. Lokasi Springhill Yume Lagoon berada di kawasan Cisauk dan dikembangkan oleh developer terpercaya dari Indonesia dan Jepang. Alhasil unit rumah sangat berkualitas. 

Kemudian perumahan Springhill Yume Lagoon ini berdiri di atas lahan yang luas. Jadi ada banyak tipe rumah. Baik tipe rumah standar hingga tipe rumah mewah dua lantai yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur.

Rumah 4 kamar tidur Springhill Yume Lagoon Cisauk

Untuk tipe rumah mewah dua lantai yang besar di Springhill Yume Lagoon, Anda bisa beli rumah tipe Himawari. Rumah besar dua lantai yang kokoh dengan fasad yang elegan.

Luas lahan rumah tipe Himawari ini mencapai 112 meter persegi. Kemudian luas bangunannya mencapai 103 meter persegi. Jadi sangat besar dan dilengkapi 4 kamar tidur. Kamar mandinya juga ada dua. 

Unit rumah tipe Himawari ini cocok banget buat keluarga besar yang ingin tinggal di rumah elegan dan nyaman. Dijamin unit rumah tipe Himawari ini bakal jadi warisan yang besar dan bernilai buat anak dan cucu.

Selain unit rumah yang mewah, kawasan Springhill Yume Lagoon juga didukung fasilitas yang lengkap untuk menjamin kenyamanan. Terdapat ruang terbuka hijau yang luas dan danau sehingga kawasan perumahan lebih asri. Oleh karena itu, sangat enak dan nyaman membeli unit rumah mewah dua lantai tipe Himawari. 

Fasilitas internal perumahan juga lengkap. Untuk fasilitas olahraga tersedia jogging track, sport club, dan jalur sepeda. Ada juga club house yang dilengkapi dengan kolam renang yang luas dan bersih. Cocok untuk olahraga pagi supaya tubuh jadi lebih sehat.

Di sisi lain, keamanan perumahan Springhill Yume Lagoon juga terjamin. Terdapat satpam yang berjaga di samping pintu gerbang selama 24 jam.  Alhasil rumah tipe Himawari yang mewah lebih aman, jauh dari hal-hal negatif seperti pencurian.

Jadi buat Anda yang cari rumah 4 kamar tidur aman dan nyaman, yuk tebus rumah tipe Himawari Springhill Yume Lagoon sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow