Serpong Garden Village Jual Rumah Murah Mulai Rp 500 Juta dilengkapi Taman Buah

Diposting pada 05 January 2023

Serpong Garden Village – Buat Anda yang sudah lama kerja di Tangerang- Serpong sebaiknya alokasikan pendapatan buat beli rumah. Jangan sampai pendapatan habis untuk konsumsi hari ini, tanpa memikirkan masa depan. 

Alokasikan 30 persen dari gaji untuk tabungan yang kelak dialokasikan untuk beli rumah. Namun jika Anda masih jomblo dan punya gaji mending 50% dari gaji dialokasikan untuk menabung buat beli rumah.

Kelak ketika sudah terkumpul bisa dialokasikan untuk uang muka kredit pemilikan rumah (KPR). Syukur-syukur uang tabungan bisa dialokasikan buat beli rumah di Tangerang atau Serpong secara cash keras.

Toh menabung sekecil apapun itu yang penting konsisten pasti tidak rugi. Ditambah lagi, rumah merupakan kebutuhan pokok. Belum memiliki rumah pribadi rasanya hidup ada yang kurang.

Ditambah lagi di Serpong sekarang banyak developer yang mengembangkan perumahan baru dengan unit rumah yang berkualitas. Harganya pun masih terjangkau sekitaran Rp 500 juta hingga Rp 600 juta.

Oleh karena itu, rajin-rajin menabung sehingga kelak bisa beli rumah di Serpong. Nah salah satu perumahan baru di Serpong yang menawarkan unit rumah murah adalah Serpong Garden Village. 

Kawasan perumahan Serpong Garden Village berdiri di atas lahan 15 hektar. Jadi sangat luas dan tata kelola lingkungan perumahan sangat bagus. 

Perumahan Serpong Garden Village ini dikembangkan oleh developer terpercaya PT Hakiki Persada Indah. Developer kenamaan yang sudah malang melintang dalam membangun hunian. 

Jadi kualitas unit dan tata kelola lingkungan perumahan Serpong Garden Village sangat nyaman. Mendorong keluarga yang tinggal di Serpong Garden Village kualitas hidupnya naik.

Berikut beberapa tipe rumah murah Serpong Garden Village

Terdapat dua tipe rumah murah Rp 500 -600 juta yang ditawarkan oleh perumahan Serpong Garden Village. Berikut spesifikasi unitnya:

Tipe Alexandria

Untuk Anda yang punya bajet Rp 500 juta, sebaiknya beli rumah tipe Alexandria Serpong Garden Village. Unit rumah tipe Alexandria ini harganya mulai Rp 500 jutaan, jadi masih sangat terjangkau. 

Kemudian unit rumah berdiri di atas lahan seluas 60 meter persegi, dengan luas bangunan 30 meter persegi. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Terdapat carport juga yang muat satu mobil. Oleh karena itu, hunain tipe Alexandria ini cocok buat keluarga baru yang ingin memiliki rumah di Serpong. 

Tipe Lauren

Selanjutnya ada tipe Lauren. Tipe rumah yang dibanderol mulai Rp 600 juta. Jadi terjangkau harganya. Buat Anda yang punya dana besar, mending langsung beli secara cash keras. Namun jika hanya ada bajet buat uang muka saja, langsung KPR. 

Unit rumah tipe Lauren ini memiliki atap yang tinggi sehingga sirkulasi udara lancar. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Total luas lahannya 72 meter persegi dengan luas bangunan 36 meter persegi. 

Yang unggul dari perumahan Serpong Garden Village ini tidak hanya harga unitnya yang murah. Fasilitas yang menunjang kenyamanan juga lengkap. 

Ada playground, jogging track., dan juga jaminan keamanan 24 jam. Jadi sangat nyaman dan aman tinggal di Serpong Garden Village. 

Bagusnya lagi, bagian pekarangan rumah sudah ditanami pohon yang kelak berbuah. Jadi lingkungan rumah asri dan buahnya bisa dipetik.

Mumpung Serpong Garden Village jual rumah murah dan tata kelola lingkungannya bagus, yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow