Serpong Garden Cisauk Jual Rumah 2 Lantai Murah Rp 700 Juta  di Serpong

Diposting pada 27 December 2022

Rumah 2 lantai murah – Beli rumah 2 lantai lebih menguntungkan. Baik sebagai media investasi properti atau tempat tinggal keluarga.

Untuk media investasi, rumah 2 lantai nilai ekonominya cepat naik. Beli rumah 2 lantai sekarang Rp 700 juta, 10 tahun lagi rumah 2 lantai tersebut bisa dijual lagi dengan harga Rp 900 jutaan. 

Apalagi lokasi unit rumah 2 lantai strategis tentu nilai jualnya di masa depan lebih tinggi lagi. Alhasil dengan estimasi laku Rp 900 jutaan, berarti margin keuntungan yang didapat tembus Rp 200 jutaan. 

Selain jadi media investasi properti yang menguntungkan. Beli rumah 2 lantai juga nyaman buat tempat tinggal keluarga seumur hidup. Bahkan unit rumah 2 lantai yang kokoh dan bagus bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Baik itu anak atau cucu. 

Ditambah lagi, keluarga yang tinggal di rumah 2 lantai bakal merasakan kenyamanan maksimaL. Ruangan rumah seperti kamar tidur, ruang keluarga, dan dapur lebih luas. 

Alhasil ketika keluarga berkumpul di ruangan keluarga akan merasa lebih lega. Kemudian sirkulasi udara rumah juga lebih lancar. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang punya banyak anggota keluarga sebaiknya beli unit rumah 2 lantai. Toh harga rumah 2 lantai di kawasan Serpong harganya lebih terjangkau.  Dengan dana Rp 700 jutaan sudah bisa memiliki rumah 2 lantai di Tangerang.

Serpong Garden Cisauk jual rumah 2 lantai murah di Serpong

Rekomendasi unit rumah 2 lantai murah adalah unit Serpong Garden Cisauk. Dengan dana Rp 700 juta, Anda sudah bisa memiliki rumah 2 lantai tipe VAR 1 Serpong Garden Cisauk.

Unit rumah 2 lantai tipe VAR 1 ini sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi, carport, dan juga taman mini.  Ditambah lagi, unit rumah sudah dilengkapi dengan sistem ventilasi yang bagus.

Alhasil sirkulasi udara lebih lancar, ruangan rumah lebih adem. Kemudian cahaya alami bisa masuk ke dalam rumah, jadi tidak lembab. Rumah tentu lebih sehat.

Di samping itu, unit rumah 2 lantai Serpong Garden Cisauk ini dikembangkan oleh developer terpercaya PT HIPI. Jadi unitnya sangat berkualitas. 

Luas lahan perumahan Serpong Garden Cisauk ini mencapai 75 hektar. Jadi sangat luas sehingga tidak hanya dibangun rumah, akan tetapi dibangun pula fasilitas penunjang yang lengkap. 

Berikut fasilitas di kawasan perumahan Serpong Garden Cisauk, yuk simak dan bagikan sekarang. 

Fasilitas keamanan

Perumahan Serpong Garden Cisauk ini menjamin keamanan semua penghuninya. Hal itu dibuktikan dengan adanya kamera pengawas yang dipasang pada beberapa titik. 

Kemudian menerapkan sistem satu gerbang masuk. Di mana di samping gerbang masuk ada pos satpam. Petugas keamanan ini menjaga perumahan Serpong Garden Cisauk selama 24 jam. 

Oleh karena itu, keluarga yang tinggal di Perumahan Serpong Garden Cisauk pasti asetnya akan aman. Jadi banyak untungnya. 

Fasilitas penunjang lengkap

Selain sistem keamanan yang bagus, perumahan Serpong Garden Cisauk ini juga dilengkapi fasilitas penunjang kenyamanan. 

Terdapat kolam renang yang bagus dan selalu bersih. Kemudian clubhouse serta danau untuk rekreasi.

Spesialnya lagi, rumah dua lantai Serpong Garden Cisauk ini dekat dengan Stasiun Cisauk serta terminal Bus Intermoda. 

Jadi segera beli rumah 2 lantai murah Serpong Garden Cisauk yang dilengkapi fasilitas prestisius ini sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow