Saatnya Pindah ke Rumah Gaya Jepang dengan Harga Terjangkau

Diposting pada 22 December 2022

Rumah Gaya Jepang – Saat ini semakin beragam konsep rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda tentunya.

Salah satu konsep rumah yang banyak dirancang oleh developer karena tingginya permintaan yakni perumahan dengan konsep gaya Jepang.

Rumah dengan gaya Jepang memang menarik karena konsepnya yang minimalist membuat kehidupan Anda menjadi jauh lebih praktis.

Springhill Yume Lagoon, Rumah Gaya Jepang untuk Hunian Nyaman Bagi Anda dan Keluarga Tercinta

Salah satu hunian terbaik yang memiliki konsep gaya Jepang dan bisa Anda pilih di masa mendatang ialah Perumahan Springhill Yume Lagoon.

Springhill Yume Lagoon merupakan hunian terbaik yang dibangun di atas lahan seluas 15 hektar. 

Yang menjadi menarik dari hunian ini tidak hanya gaya Jepang saja melainkan juga terkait fasilitas-fasilitas penunjang yang ada di dalamnya.

Di dalam hunian ini Anda akan menemukan fasilitas jogging track, swimming pool, cycling track dan fasilitas berupa gym.

Keunggulan fasilitas yang disediakan tentu membuat Anda tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan berbagai aktivitas setiap harinya.

Springhill Yume Lagoon juga berada di kawasan strategis tajni dekat dengan AEON Mall, Tol BSD-Serpong, dna juga stasiun Cisauk.

Anda hanya membutuhkan waktu 10 hingga 30 menit saja untuk mengakses beberapa tempat di atas.

Setiap tipe rumah Springhill Yume Lagoon memiliki nama-nama Jepang yang khas seperti Tipe Yuri, Tipe Ajisai, Tipe Tsubaki, Tipe Sakura, dan Tipe Himawari.

Perumahan ini juga menawarkan beberapa tipe hunian terbaik seperti Tipe Yuri dengan harga Rp 486 Jutaan, Tipe Ajisai dengan harga Rp 584 jutaan, Tipe Tsubaki Rp 715 jutaan, Tipe Sakura dengan harga Rp 931 jutaan dan terakhir Tipe Himawari Rp 1,4 miliar.

Harga tersebut termasuk terjangkau dengan konsep dan fasilitas terbaik di kelasnya yang dihadirkan untuk Anda.

Rumah gaya Jepang ini dibangun dengan konsep minimalis dan memaksimalkan pencahayaan alami serta sirkulasi udara.

Springhill Yume Lagoon menjadi hunian sehat yang akan memberikan sinar matahari masuk ke dalam rumah sehingga ruangan Anda bisa terbebas dari udara dan suhu yang lembab.

Perumahan ini cocok untuk dijadikan hunian keluarga milenial masa kini yang membutuhkan kehidupan yang serba canggih, praktis, modern dan memudahkan aktivitas mereka.

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dari hunian ini saatnya bagi Anda yang membuktikan keunggulan dari Perumahan Springhill Yume Lagoon.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di Perumahan Springhill Yume Lagoon yang mengusung konsep rumah gaya Jepang.

Anda juga bisa mengakses informasi seputar rumah Serpong dari developer terpercaya lainnya dengan mengunjungi website Rumah Serpong yang menyediakan beragam rekomendasi rumah Serpong terbaik. 

Tunggu apalagi? Ayo miliki rumah murah Serpong berkualitas dengan lokasi strategis dari Springhill Yume Lagoon sekarang juga! (MSH)

ImgWaNow