Rekomendasi Rumah Keluarga Minimalis di Serpong-Cisauk

Diposting pada 09 January 2023

Rumah keluarga minimalis -  Rumah merupakan kebutuhan primer. Satu tingkat dengan kebutuhan makanan dan pakaian. Alhasil jika keluarga belum memiliki rumah maka terasa ada yang kurang.

Bahkan rumah juga punya nilai prestise. Ada rasa bangga ketika berhasil memiliki rumah baru. Jadi rumah tidak hanya untuk tempat tinggal akan tetapi  bisa juga jadi media investasi properti. 

Pasangan baru yang belum memiliki rumah pun, punya pilihan untuk tinggal di rumah mertua. Namun tinggal di rumah mertua tidak seenak tinggal di rumah sendiri. Tinggal di rumah mertua tidak bebas, bahkan kurang private.  Mau makan di dapur pun tidak bebas, terbebani rasa malu. 

Sementara tinggal di rumah pribadi bareng pasangan lebih enak. Mau makan di dapur pun bebas. Tidak ada rasa malu. Hal-hal private keluarga pun tersimpan rapi. 

Oleh karena itu, buat yang hendak menikah atau sudah menikah beberapa tahun sebaiknya rajin-rajin menabung. Sebagian besar gaji dialokasikan untuk tabungan beli rumah keluarga. Nah untuk harga rumah yang lebih terjangkau, bisa beli rumah keluarga minimalis. 

Minimal unit rumah keluarga minimalis dilengkapi dengan 2 sampai 3 kamar tidur. Kemudian ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan carport serta pekarangan yang luas.

Dengan menghuni rumah keluarga yang bagus maka semua anggota keluarga akan merasakan kenyamanan maksimal.  Hidup jadi lebih nyaman dan aman dalam jangka panjang. Bahkan unit rumah juga jadi tempat tinggal bareng keluarga seumur hidup serta bisa diwariskan. 

Springhill Yume Lagoon Jual rumah keluarga minimalis gaya Jepang

Perumahan Springhill Yume Lagoon bisa jadi pilihan rumah keluarga minimalis yang harganya terjangkau. Kawasan Springhill Yume Lagoon dikembangkan oleh developer terpercaya Indonesia dan Jepang. Jadi kolaborasi Springhill Group dan Hankyu Hanshin Property Group.

Springhill Yume Lagoon berdiri di atas lahan 15 hektar. Jadi sangat luas dengan lingkungan yang sangat asri. Terdapat ruang terbuka hijau hingga  1 hektar lebih. 

Selain asri, perumahan Springhill Yume Lagoon juga dilengkapi dengan danau luas. Alhasil hunian lebih dekat dengan alam.  Hebatnya lagi, semua unit rumah keluarga Sprinhill Yume Lagoon dbangun dengan konsep arsitektur rumah Jepang. 

Menariknya lagi, unit rumah didesain dengan model atap yang tinggi. Alhasil rumah keluarga lebih lega dan sirkulasi udara juga lebih lancar.

Berikut pilihan tipe rumah keluarga minimalis di Springhill Yume Lagoon yang bisa Anda beli sekarang juga:

Tipe Yuri

Terdapat tipe Yuri, unit rumah keluarga minimalis yang dilengkapi dengan satu kamar tidur. Cocok untuk keluarga baru. 

Unit rumah berdiri di atas lahan 50 meter persegi.  Nah harganya juga murah mulai Rp 595 juta saja. Bisa dibeli dengan skema cash keras, bertahap, dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Tipe Ajisai

Rumah keluarga minimalis yang nyaman selanjutnya adalah tipe Ajisai. Harga unitnya masih terjangkau mulai Rp 727 jutaan.

Unit rumah tipe Ajisai berdiri di atas lahan 60 meter persegi. Hunian dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Selain dua tipe rumah tersebut, masih ada juga rumah dua lantai tipe Sakura dan Himawari. Cocok buat Anda yang mendambakan rumah keluarga tipe dua lantai. 

Kemudian fasilitas perumahan lengkap dan lokasinya strategis. Jadi tebus unit rumah keluarga minimalis Springhill Yume Lagoon sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow